Centilnya Gempi Kirim Foto ke Gading Marten Usai Lakukan Hal Ini, Lipstik Menor Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten memamerkan foto kiriman putrinya, Gempi yang membuatnya gemas sekaligus terpesona. Dijelaskan Gading, Gempi sengaja mengirim foto tersebut setelah ia melakukan hal ini.

WowKeren - Gading Marten curhat belum lama ini dikirimi foto oleh putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Foto kiriman Gempi itu langsung dipamerkan Gading di Instagram Story-nya, Selasa (18/5).

Gading membocorkan bahwa foto itu diambil Gempi saat putrinya selesai mandi. Terbukti pula dari wajah cantik Gempi yang terlihat fresh.

Terlihat dari foto tersebut, Gempi tampaknya berdandan spesial agar sang ayah terpesona. Gempi tampak sengaja menata rapi rambutnya yang dilengkapi dengan poni rata itu. Untuk menyempurnakan penampilannya, Gempi memoleskan lipstik di bibir mungilnya.

Centilnya Gempi Kirim Foto ke Gading Marten Usai Lakukan Hal Ini, Lipstik Menor Jadi Sorotan

Instagram Story

Gading sampai tak kuasa menahan tawa saat melihat tingkah centil putrinya itu. "Abis mandi pakai lipstik katanya," tulis Gading menyertai unggahannya.


Sebelumnya, Gading juga sempat mengunggah foto Gempi saat melakukan pemotretan. Pada foto tersebut, penampilan Gempi disebut begitu manis dan sempurna. Bocah 6 tahun itu memang tampaknya cocok menjadi seorang model.

Gempi yang cantik mengenakan dress berwarna pastel disebut sudah seperti gadis ABG. Tatanan rambut pony tail juga membuat Gempi terlihat lebih dewasa dari usianya.

Meski begitu, sisi imut dalam diri Gempi tak bisa dihilangkan. Ia tetap akan menjadi putri kecil yang manis dan cerdas bagi kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Gempi angelic bgt mukanya," komentar akun @christi*****. "Yaampun udh kek orang dewasa aja kamu Gem, cantik banget," sahut @selpi*****. "Kok udah gede Gem?" tanya akun @asri*****. "Duh kaya udah remaja Gem," timpal @minu******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru