Orangtua Awalnya Tak Ijinkan Rose BLACKPINK Jadi Idol, Ini yang Bikin Mereka Berubah Pikiran
Selebriti

Dalam video yang diposting di channel YouTube-nya, Rosé dan orang tuanya berbagi makanan yang enak bersama. Ibu Rosé mengungkit saat putrinya pertama kali mengungkapkan ingin menjadi penyanyi.

WowKeren - Jalan untuk menujudebutnya sebagai idol tidak selalu mulus bagi Rose BLACKPINK (Black Pink). Rintangan pertama yang harus dilalui pelantun "On the Ground" tersebut ada di awal karirnya ketika dia memberi tahu orang tuanya tentang mimpinya.

Dalam video terbaru yang diposting di channel YouTube-nya, Rosé dan orang tuanya terlihat berbagi makanan yang enak bersama. Saat makan, ibu Rosé mengungkit saat dia pertama kali mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi penyanyi.

Yang mengejutkan, keluarganya sangat menentang gagasan itu. "Apa kamu ingat? Bagaimana kita semua menentangnya ketika dia mengatakan dia ingin menjadi penyanyi?" kata ibu Rosé.

Rosé membela diri dengan mengatakan, "Aku sebenarnya tidak ingin menjadi penyanyi pada awalnya." Meskipun itu juga benar, ibunya ingat hari dia berubah pikiran. "Ya, tapi suatu hari tiba-tiba, tiba-tiba, kamu mengatakan akan menjadi penyanyi," kata ibu Rosé.


Ayahnya, di sisi lain, ingat betapa bertekadnya dia hari itu. Dia membawa tiga temannya dan menari di depan mereka. "Dan kamu tidak hanya mengatakannya, kamu membawa serta tiga orang teman dan mulai membuat gerakan tarian."

Pertunjukan tersebut meyakinkan orang tuanya untuk mendukung mimpinya. Mereka memutuskan untuk mengizinkannya mengikuti audisi di agensi hiburan K-Pop karena mereka ingin dia membentuk kenangan indah, tetapi mereka tidak berharap dia berhasil.

"Jadi kami pikir akan sangat baik bagimu untuk mencoba audisi sekali karena itu adalah impianmu. Tapi kami sama sekali tidak punya harapan. Agar kamu dapat menyimpannya sebagai kenangan, kami ingin meninggalkanmu dengan memori yang baik," kata ayah Rosé.

Bahkan jika orang tua Rosé pernah menentang mimpinya menjadi seorang idol, mereka sekarang pasti sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang telah dia capai di industri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait