Baim Wong Jarang Romantis ke Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Langsung Beri Peringatan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong mendapat nasihat penting dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah soal bagaimana harus bersikap romantis kepada istri. Pasalnya menurut Paula Verhoeven, Baim sangat jarang bersikap romantis padanya.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menghabiskan waktu bersama pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di momen Lebaran kemarin. Dalam video di kanal YouTube The Sungkar Family, tampak Zaskia dan Irwansyah berkunjung ke rumah Baim.

Kali ini kedatangan Irwansyah dan Zaskia tanpa mengajak putra semata wayang mereka, Ukkasya. Setibanya di rumah Baim, keduanya disambut hangat oleh orangtua Kiano Tiger Wong itu. Kedua pasangan itu sempat bermain dan membicarakan banyak hal.

Di kesempatan inilah, Paula menceritakan bahwa Baim Wong pernah menyebutkan tak perlu adanya keromantisan setelah menikah. Paula lantas meminta suaminya itu bertanya kepada Irwansyah. Alih-alih bertanya, Baim pun bilang tidak perlu munafik dan bersikap apa adanya.

Mendengar jawaban Baim, Zaskia seketika tak terima. "Enak aja Lo," kata Zaskia di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (18/5).

Sembari bercanda, Baim pun mengatakan jika sikap asli Zaskia dan Irwansyah berbeda dengan saat di depan kamera. "Dia lima tahun lebih berantakan dari kita sayang," celetuk Baim.


Celetukan Baim Wong sontak membuat Zaskia Sungkar berang namun tertawa. Namun siapa sangka hal ini dibenarkan oleh Irwansyah. Ia mengaku jika di awal pernikahan keduanya masih cukup mementingkan ego masing-masing.

Namun seiring berjalannya waktu, Irwansyah dan Zaskia berusaha untuk menjadi lebih baik. Keduanya juga kerap mengikuti kajian dan belajar untuk saling bersikap romantis.

Irwansyah lalu menyebutkan jika bersikap romantis sangat dianjurkan dalam rumah tangga karena merupakan sunah Islam. Irwansyah dan Zaskia juga mengingatkan Baim jika Rasulullah pun adalah contoh suami yang selalu bersikap romantis pada istrinya.

"Perlu dong. Rasulullah itu aja kan memang perlu kita teladani gitu kan. Dia seorang panglima perang tapi saat pulang dia ngetok pintu rumah tiga kali, nggak dibuka sama istrinya dia malah nunggu di depan rumah. Kalau kita kan ngamuk," jelas Irwansyah.

Mendengar nasihat sang sahabat, Baim pun sepertinya mulai memikirkan untuk bersikap romantis pada Paula. Ada beberapa tindakan romantis yang mungkin bisa dipraktikan Baim Wong pada sang istri. Yakni dengan tidur di atas paha istri, mandi bersama dan sepiring berdua menurut Irwansyah adalah sunah yang harus dilakukan oleh suami istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru