Rose BLACKPINK Curhat Merasa Seperti Mahasiswa Kebanjiran Tugas Saking Sibuknya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé mengungkapkan dengan sangat rinci betapa sibuknya dia selama waktu itu. Setelah akhirnya menyelesaikan pekerjaannya untuk hari itu, termasuk latihan menari dan pertemuan dengan tim desainnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) saat ini bukanlah seorang mahasiswa, tetapi itu tidak berarti dia tidak pernah merasa seperti seorang mahasiswa. Faktanya, belum lama ini dia merasa seperti kembali ke sekolah, dipenuhi dengan tugas.

Dalam video terbaru yang dibagikan di channel YouTube-nya, Rosé ditanyai tentang jadwalnya saat mengerjakan album debut solonya. "Seperti apa jadwalmu saat membuat album ini?" demikian pertanyaan yang ditujukan kepada pelantun "on the Ground" itu.

Rosé mengungkapkan dengan sangat rinci betapa sibuknya dia selama waktu itu. Setelah akhirnya menyelesaikan pekerjaannya untuk hari itu, termasuk latihan menari dan pertemuan dengan tim desainnya, sudah jam 3 pagi.

"Aku tiba di tempat kerja pada jam 3 sore. dan memulai rapat. Ada saat-saat di mana aku akan pulang ke rumah pada jam 3 pagi selama seminggu penuh," ungkap aku.


Ia melanjutkan, "Aku mengadakan pertemuan dengan tim desain album, kemudian aku mengadakan pertemuan lagi, dan kemudian aku memilih foto. Setelah itu, aku pergi latihan menari. Ini akan menjadi jam 3 pagi setelah aku kembali dan menyelesaikan semuanya."

Jadwalnya yang sangat padat membuatnya merasa seperti seorang mahasiswa yang harus begadang untuk menyelesaikan banyak tugas. Meskipun seluruh pengalaman itu melelahkan, dia tetap menghargai betapa menyenangkannya bekerja dengan timnya.

"Aku merasa seperti menjadi mahasiswa. Tim kami akan mengatakan rasanya seperti kami kuliah lagi, seperti bekerja semalaman melakukan tugas dan hal-hal lain karena ada begitu banyak hal yang harus kami lakukan setiap hari," kata Rosé.

"Kami akan memesan pizza dan akan mengatakan hal-hal seperti, 'Tidak pernah tahu pizza rasanya begitu enak.' Secara fisik, itu cukup menguras tenaga, tetapi bekerja dengan orang-orang yang berhubungan baik denganku benar-benar menyenangkan," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait