11 Tahun Menikah, Dian Sastro Ungkap Terima Kasih Serta Kalimat Romantis Ini Ke Suami
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dan sang suami baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang telah menginjak angka 11 tahun. Dian lantas membagikan potret romantisnya bersama sang suami kepada publik.

WowKeren - Aktris cantik Tanah Air Dian Sastro memang selalu menjadi primadona masyarakat Indonesia. Menjadi primadona, membuat kehidupan pribadi seorang Dian Sastro selalu menjadi sorotan publik.

Dian pun dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis dan romantis. Dian sendiri diketahui telah dipersunting Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Dian dan Maulana dikaruniai dua orang anak.

Putra pertama Dian diketahui bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Sementara itu, putri bungsu Dian diketahui bernama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Dian juga dikenal sering membagikan potret keluarga kecilnya kepada publik.

Seperti baru-baru ini, Dian membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan Dian kali ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, potret romantis Dian bersama sang suami dibagikan pada Selasa (18/5).

Postingan itu diunggah Dian sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun pernikahannya bersama sang suami. Dian lantas menyebut bahwa usia pernikahannya dengan Maulana telah menginjak angka 11 tahun.


Dalam postingan tersebut, Dian dan Maulana sepertinya baru saja merayakan Anniversary dengan makan malam bersama. Dian terlihat anggun dengan gaun cantik berwarna pink. Sementara itu, Maulana tampak mengenakan atasan serta bawahan serba hitam. Semakin romantis lantaran keduanya saling menggenggam tangan satu sama lain.

Dian pun melengkapi postingannya itu dengan sederet kalimat romantis kepada sang suami. Dian lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami lantaran senantiasa berada di sisinya.

Ibu dua anak itu mengaku bersyukur lantaran telah melewati 11 tahun pernikahan bersama sang suami. Dian lantas berharap agar pernikahannya dan sang suami senantiasa harmonis dan langgeng hingga tahun-tahun berikutnya.

"Terima kasih karena mau terus bersamaku. Aku sangat bersyukur karena kita tetap menjadi diri kita," tulis Dian melalui laman Instagram pribadinya. "Dan aku sangat bersyukur untuk 11 tahun perjalanan pernikahan kita. Semoga kita bisa melalui banyak tahun bersama."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts