Sempat Vakum, Begini Kata Aliando Syarief Soal Alasan Akhirnya Comeback Main Sinetron
Instagram/aliandooo
Selebriti

Kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca televisi dan bermain sinetron begitu disambut hangat oleh fans, begini katanya soal alasan comeback setelah sempat lama vakum.

WowKeren - Nama aktor muda Aliando Syarief langsung dikenal berkat aktingnya yang apik dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Sejak saat itu cowok tampan yang akrab disapa Ali ini terus menunjukkan bakat beraktingnya melalui banyak judul film yang hits.

Baru-baru ini nama Aliando pun kembali menjadi sorotan setelah ia menerima tawaran untuk bermain sinetron. Seperti diketahui bahwa Ali sempat lama vakum dan memilih disibukkan dengan tawaran bermain di layar lebar.

Pada kesempatan jumpa pers virtual yang digelar hari ini, Rabu (19/5), Aliando sempat membahas mengenai alasannya kini kembali bermain sinetron. Selain karena pertimbangan pribadi, rupanya Ali juga memuji alur cerita hingga lawan main dalam sinetron terbarunya ini yang menyenangkan.

“Ada beberapa pertimbangan juga sih yang bikin aku mau balik ke sinetron, ada alasan pribadi sih. Selain dari cerita menyenangkan, pemainnya juga bisa membangun cerita ini dengan baik ya,” ungkap Aliando.


Kini Aliando pun menandai comeback bermain sinetron dengan judul “Keajaiban Cinta”. Ia nantinya akan beradu peran dengan artis cantik Sitha Marino. Meski ini merupakan pengalaman pertama kali Sitha Marino dalam bermain sinetron, namun ia sudah mengantongi pujian dari Aliando.

“Pas dari sana sudah langsung ngobrol bareng. Terus apa yang biasa dia lakukan, akhirnya klop sih. Dia suaranya bagus banget lho," puji Aliando Syarief pemain film “Warkop DKI Reborn” ini.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Sitha Marino. Kekasih Bastian Bintang ini mengaku sering bernyanyi bersama dengan Ali untuk membangun chemistry di antara mereka. “Dia (Aliando) memang anaknya kan suka menyendiri, aku juga gitu, tapi kami fun aja. Kami main gitar bareng, nyanyi, supaya nggak diam-diaman dan nggak jaim-jaiman,” sambung Sitha Marino.

Aliando juga mengaku bahwa awal bertemu ia mengetahui lagu milik Sitha Marino. Keduanya pun bisa menyambung saat mengobrol. “Iya pas dari awal ketemu tahu lagunya (Sitha), ngobrol-ngobrol akhirnya klop, sepemikiran juga,” sedang kata Aliando.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts