'Lapor Pak!' Viral, Andre Taulany Diminta Undang Vincent-Desta Malah Jawab Begini
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Program acara yang dipandu oleh Andre Taulany bersama dengan Wendi Cagur, Andhika Pratama, Kiky Saputri dan yang lainnya ramai disorot hingga viral di TikTok.

WowKeren - Kebahagiaan rupanya tengah menyelimuti hati Andre Taulany. Pasalnya program acara yang dipandunya yakni "Lapor Pak!" tengah ramai jadi sorotan bahkan viral di TikTok.

Andre pun mengumumkan hal tersebut pada rekannya yakni Wendi Cagur, Andhika Pratama dan Kiky Saputri. Mereka rupanya ikut senang mengetahui "Lapor Pak!" banyak disukai.

Andre juga merekam momen sebelum aktivitas syuting "Lapor Pak!" dimulai. Terlihat semua artis dan kru yang terlibat harus melakukan swab test terlebih dahulu.

Mendadak saat Andre mengungkapkan jika "Lapor Pak!" viral kepada produsernya, tercetus nama Vincent Rompies dan Desta. Rupanya kedua host tersebut diharapkan bisa hadir ke "Lapor Pak!". "Desta dong sama Vincent ke 'Lapor Pak!'," pinta sang produser di video YouTube Andre belum lama ini.


Alih-alih setuju, Andre justru memberikan respons yang di luar dugaan. "Kan kalau acara kita nggak kelas buat dia," seloroh Andre.

Namun di kolom komentar, Andre justru menanyakan siapa saja netizen yang setuju untuk mengundang Vincent dan Desta ke "Lapor Pak!" "Siapa aja nih yang mau Vincent & Desta dateng ke Lapor Pak," tulisnya.

Banyak netter rupanya setuju. Bahkan banyak pihak memprediksi jika Vincent dan Desta benar-benar diundang ke "Lapor Pak!" bakal seru dan jadi trending.

"Setuju banget komandan," komentar salah seorang netter. "Ditunggu pak haji," seru netter lainnya. "Kalau vincent dan Desta diundang ke lapor pak pasti trending 1 insyaAllah," sambung netter lain. "Vindest dan Hesti-Enzy," timpal yang lain.

Seperti diketahui, Vincent dan Desta sama-sama tergabung dalam geng motor yang diketuai oleh Andre. Yakni "The Prediksi". Namun Vincent dan Desta disebut-sebut sama sulitnya untuk diundang di acara TV.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait