Baim Wong Beli Bus Untuk Program YouTube, Tegaskan Konten Bagi Rezeki Tanpa Settingan
Instagram/baimwong
Selebriti

Sejumlah konten YouTube milik Baim Wong berisikan soal bagi-bagi rezeki. Meski aksinya tersebut mulia, namun ada pula yang menyebut konten Baim Wong ini hanya sebuah rekayasa belaka.

WowKeren - Baim Wong belum lama ini memamerkan sebuah bus apik dengan dominasi warna gelap. Terlihat pada bagian samping kendaraan tersebut terdapat tulisan yang berbunyi "Bus Jutawan". Suami Paula Verhoeven ini lantas menerangkan bila bus tersebut sengaja dibelinya untuk menunjang sebuah program yang tengah dijalaninya.

Seperti diketahui baik dalam channel YouTube pribadinya atau bahkan di sejumlah stasiun TV, Baim Wong selalu menunjukkan kemurahan hatinya dengan berbagi rezeki. Bus tersebut agaknya bakal digunakan untuk menunjang salah satu program bagi rezekinya itu.

Baim Wong sendiri rupanya telah menyiapkan bus tersebut selama dua tahun terakhir. Tak lama lagi, bus itu pun disebut-sebut akan segera rampung digarap dan bisa mulai digunakan.

"Preparing selama 2 tahun," kata Baim Wong melalui keterangan tertulis dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. "Akhirnya Bus Jutawan sebentar lagi akan selesai."


Sementara itu, Baim Wong mengaku sudah cukup banyak waktu dan pikirannya tercurahkan sepenuhnya untuk membuat sebuah acara yang bisa mengedukasi masyarakat. Hal tersebut dilakukannya semata-mata agar bisa menampilkan suatu tontonan yang berkualitas.

"Untuk menciptakan sebuah acara berkualitas yang tentunya harus mengedukasi penonton,dengan pemikiran yg kreatif,menarik dan juga lucu 😋," beber artis bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini. "Terlalu banyak pengorbanan tenaga ,waktu dan jg pikiran yang diberikan saya dan team @tiger.wongentertainment."

Lebih lanjut Baim Wong juga menegaskan bila acara bagi-bagi rezeki yang kerap ditunjukannya tersebut nyata adanya dan tanpa settingan apa pun. Pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini mengaku ingin membantu masyarakat Indonesia sebanyak mungkin yang bisa dilakukannya. Namun, aksi mulianya itu mesti dikemas secara menarik sehingga bisa mengunggah gairah masyarakat Tanah Air untuk menontonnya.

"Bus Jutawan" yang bakal segera rampung ini juga agaknya akan menjadi salah satu acara khusus. Hal tersebut diketahui lewat keterangan Baim Wong dalam unggahan Instagram-nya pada Selasa (18/5).

"Seperti apa acara Bus Jutawan ? Dan dimanakah tayangan ini paling bagus untuk ditayangkan?" pungkas Baim Wong. "Saya belum mempromote acara ini kemana pun. Memang dibutuhkan saran. Comment di bawah ya 👍."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts