Visual Song Kang dan Han So Hee Kembali Bikin Terpana di Poster Individu 'Nevertheless'
Youtube/JTBC Drama
TV

JTBC akhirnya membagikan poster individual dari karakter yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee di drama mendatang yakni 'Nevertheless', visualnya memukau!

WowKeren - Drama baru JTBC yakni "Nevertheless" memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tentu tidak mengherankan mengingat dua selebriti yang tengah naik daun yakni Song Kang dan Han So Hee yang akan menjadi pemeran utamanya.

"Nevertheless" merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul sama, menceritakan mengenai Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik pada semua orang dan dia biasanya ceria. Namun, dia sangat cuek pada orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah. Park Jae Eon dan Yoo Na Bi adalah mahasiswa jurusan seni.

Hari ini, Kamis (20/5) JTBC akhirnya membagikan poster individual dari karakter Song Kang dan Han So Hee. Pada poster tersebut, terlihat difokuskan pada paras rupawan antara Song Kang dan Han So Hee. Keduanya tampak sama-sama mengenakan kaos pada unggahan tersebut.


Pada poster Song Kang, menunjukkan paras rupawan aktor tersebut dari samping. Pada poster tersebut juga memperlihatkan tengkuk Song Kang dengan tato kupu-kupu. Park Jae Eon diceritakan menyukai kupu-kupu hingga menjadikannya tato.

Pada poster Han So Hee juga menunjukkan kecantikannya dari sisi samping. Han So Hee terlihat memegang rambutnya ke atas untuk menunjukkan tato kupu-kupu di lengannya.

Drama dengan latar perkuliahan ini akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan akan mempunyai 10 episode.

"Nevertheless" sendiri sudah sangat dinantikan para penggemar khususnya yang membawa webtoon. Pasalnya, Song Kang dan Han So Hee dinilai mempunyai visual sangat mirip dengan karakter di webtoon. Keduanya bahkan dinilai bak muncul dari komik, chemistry dari kedua selebriti yang lahir di tahun 1994 itu pun sangat dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru