aespa Raih Pencapaian Besar dengan MV 'Next Level' yang Raih 41 Juta View dalam Dua Hari
Twitter/aespa_official
Musik

Pada 17 Mei, SM Entertainment merilis video musik untuk lagu comeback aespa, 'Next Level.' Hingga hari ini, 19 Mei, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 41.590.000 kali.

WowKeren - Video musik "Next Level" dari girl group aespa yang baru dirilis telah mencapai lebih dari 41 juta view di YouTube, dalam dua hari setelah dirilis. Hal ini pun membuat girl grup besutan SM Entertainment itu memecahkan rekor.

Pada 17 Mei, SM Entertainment merilis video musik untuk lagu comeback aespa, "Next Level", melalui channel YouTube resmi mereka SMTOWN. Hingga hari ini, 19 Mei, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 41.590.000 kali.

Ini merupakan pencapaian besar bagi aespa, setelah view tertinggi mereka yang diterima untuk video musik dari lagu debut mereka, "Black Mamba" (2020). Video musik tersebut saat ini ditonton lebih dari 148 juta kali di YouTube.


"Next Level" menunjukkan perjalanan para anggota aespa dan avatar mereka, saat mereka mencari Black Mamba yang mengganggu koneksi ae dan dengan demikian membawa kehancuran bagi dunia. Setelah meninggalkan dunia fiksi KWANGYA untuk mencari 'Black Mamba', para anggota aespa beserta avatarnya melanjutkan ke level dunia berikutnya di KOSMO.

"Next Level" adalah lagu dance hip-hop yang energik dan mencakup rap yang asyik, yang menampilkan suara yang kuat dari para anggota aespa dan alur cerita yang menarik perhatian dari dunia fiksi mereka.

Sementara itu acara radio MBC FM4U's "Good Morning FM with Jang Sung Kyu," aespa membuat janji jika mereka berhasil menempati posisi pertama di acara musik. Grup tersebut mendiskusikan kemungkinan pilihan seperti berbagi video tentang mereka saat berbicara sambil tidur dan melakukan tarian estafet.

Opsi lainnya adalah tampil dengan bagian yang ditukar, merekam video latihan menari mengenakan piyama atau setelan hewan, saling menaiki roller coaster favorit satu sama lain, atau meniru senyum mata Jang Sung Kyu yang terkenal. Karina dan kawan-kawan akhirnya memutuskan meniru senyum mata Jang Sung Kyu serta tarian estafet dan video latihan tari piyama hewan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru