Rose BLACKPINK Tak Berikan Barang Mewah Tapi Hadiah yang Lebih Berkesan Ini untuk Staf
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose mengungkapkan betapa ia begitu berterima kasih kepada anggota staf dan penari di YG yang bekerja berjam-jam tanpa henti, tidur larut dan menjejalkan makan malam di sela-sela pertemuan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menutup debut solonya dengan merilis video "Thank You For Loving -R-" di channel YouTube-nya. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan apresiasinya untuk para staf.

Rose mengungkapkan betapa ia begitu berterima kasih kepada anggota staf dan penari di YG Entertainment yang bekerja berjam-jam tanpa henti, tidur larut dan menjejalkan makan malam di sela-sela pertemuan untuk menyelesaikan agenda mereka. "Semua orang termasuk anggota staf, penari, memberiku banyak dukungan emosional," ujar pelantun "On The Ground" tersebut.

Ia melanjutkan, "Untuk mempersiapkan album ini, kami bekerja berjam-jam hingga aku bertemu mereka lebih sering dari keluargaku sendiri. Jadi kami menjadi sangat dekat seperti keluarga karena kami menghabiskan setiap hari bersama."

Rosé benar-benar mencintai mereka seperti anggota keluarganya sendiri, jadi dia ingin memberi kembali dan membuat mereka merasa istimewa. "Sejujurnya, daripada bersyukur karena telah membantuku, saat-saat yang kami habiskan bersama terasa seperti hadiah bagiku dan itu sangat menyenangkan. Jadi saya pikir aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku kepada mereka dalam pengertian itu," ucapnya.


Rosé memberi mereka hadiah yang sangat dipersonalisasi, yaitu bunga yang cocok dengan kepribadian mereka dan huruf tulisan tangan di bungkus plastiknya. Dia mencurahkan hati, waktu, dan usahanya ke dalam setiap hadiah, dan itu semua sepadan di matanya.

"Mereka bilang lebih menyenangkan memberi seseorang daripada menerimanya, jadi aku memilih bunga untuk memikirkan orang itu. Bahkan menulis surat pun sulit jadi aku banyak memikirkannya. Aku pikir pada akhirnya, aku lebih bersenang-senang mempersiapkannya," kata Rosé.

Dia berbagi di akhir video bahwa dia tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada mereka, "Aku pikir saya bisa mencapai semua yang ingin aku lakukan berkat staf. Aku merasa sangat bersyukur. Terima kasih semuanya atas kerja keras kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru