Jinyoung GOT7 Bahas Hobi dan Beri Jawaban Cerdas Saat Disuruh Pilih BamBam atau Yugyeom
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Ketika ditanya tentang hobi, Jinyoung mengungkapkan sesuatu yang dia suka lakukan, yaitu berenang. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1994 itu mengaku sering berenang di waktu luang.

WowKeren - Jinyoung GOT7 baru-baru ini duduk bersama ESQUIRE Korea dan menjawab beberapa pertanyaan penggemar. Dia mengungkapkan momen saat dia pikir dirinya yang paling tampan, apakah dia paling menyukai Yugyeom atau Bambam, dan beberapa hobi.

Ketika ditanya tentang hobi, Jinyoung mengungkapkan sesuatu yang dia suka lakukan, yaitu berenang. "Aku dulu berenang di waktu luang," kaat penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1994 itu.

Saat ini, sayangnya karena pandemi COVID-19, Jinyoung tidak bisa berenang. Dia berharap untuk bisa kembali melakukannya secepat dia bisa. Adapun apa yang dia lakukan untuk bersantai, itu bukan sekadar hobi, tetapi sesuatu yang menurutnya berguna.


"Aku pergi ke suatu tempat dan menyendiri," ungkap Jinyoung. "Aku tidak bisa mengatur pikiranku ketika aku dikelilingi oleh orang-orang. Aku terus memikirkan orang-orang ketika mereka ada di sekitar ku. Jadi, aku suka sendirian untuk menghilangkan stres.

Tentang siapa yang lebih dia sukai antara BamBam dan Yugyeom, Jinyoung tertawa dan memberikan jawaban cerdas. "Aku ingin balik bertanya. Apa BamBam dan Yugyeom menyukaiku?" ujar pelantun "Not by the Moon" itu.

Saat ditanya kapan ia merasa dirinya tampan, Jinyoung berkata, "Kalian tahu kan saat cowok-cowok mandi dan melihat ke kaca lalu berkata, 'Lumayan.' Aku juga melakukannya. Dan saat aku memakai makeup. Sangat berbeda sebelum dan setelah memakai makeup."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait