Kalina Oktarani Setia Temani Vicky Prasetyo Sidang Untuk Kesekian Kalinya, Doa Baik Ini Terungkap
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membagikan postingan foto saat menemani Vicky Prasetyo sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, kasus Vicky dengan Angel Lelga masih terus bergulir.

WowKeren - Kalina Oktarani tetap setia menemani suami tercinta, Vicky Prasetyo menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Kalina di akun Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Kalina dan Vicky tetap mengenakan masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Bersama dengan unggahannya, Kalina meminta doa agar masalah hukum Vicky segera selesai.

"Untuk yg kesekian kalinya nemenin suami @vickyprasetyo777 ke pengadilan.." tulis Kalina dalam postingan Instagram pada Kamis (20/5). "Mohon doa’nya ya..Bismillah, semoga segera selesai..Supaya ga lg buang waktu, tenaga, pikiran.."


Postingan Kalina mendapat banyak reaksi dari warganet. Mereka turut menyampaikan dukungan dan semangat agar permasalahan Vicky cepat selesai.

"Smg cpt kelar y mbk .aamiin," tulis akun @sylvi***. "Semoga cepat selesai aamiinn sukses juga buat mbak kalina," sambung akun @wahyu***. "Aamiin semoga segera selesai semuanya ya mbk,,,kalian pasangan serasi," tambah akun @eka***. "Aamiiin yra biar di perlancar semuanya," seru akun @hha***.

Kalina Oktarani

Instagram

Seperti diketahui, kasus yang sudah berlarut-larut tersebut terkait laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus yang dihadapi Vicky ini masih terkait penggerebekan yang dilakukannya kepada Angel Lelga pada November 2018 silam. Penggerebekan dilakukan karena Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Bahkan Vicky sempat dijebloskan ke penjara pada Juli 2020. Pengadilan kala itu memutuskan untuk menjebloskan Vicky ke penjara karena khawatir ia akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Namun akhirnya Vicky bisa kembali menghirup udara bebas setelah dua bulan berada di penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru