2AM Dikonfirmasi Sedang Diskusi Reuni Dan Rilis Album Comeback Usai 7 Tahun
Twitter/follow2AM
Musik

Jika 2AM kembali dengan rilis baru, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak album studio ketiga mereka 'Let’s Talk' pada tahun 2014.

WowKeren - 2AM mungkin akan kembali menyapa penggemar sebagai grup. Pasalnya baru saja dilaporkan bahwa grup itu sedang dalam tahap diskusi untuk reuni dan merilis album bersama. Agensi dari beberapa member juga telah memberikan konfirmasi mereka

Pada hari ini, Kamis (20/5), outlet media Herald POP melaporkan bahwa 2AM sedang mendiskusikan kemungkinan reuni untuk comeback. Diskusi ini juga dilaporkan untuk merencanakan merilis album comeback.

Terkait hal ini, sumber dari agensi Jo Kwon, Cube Entertainment mengungkapkan konfirmasinya kepada MK Sports. "Sejauh yang kami tahu, rencana reuni pukul 2 pagi sedang ditinjau secara positif," ungkap perwakilan agensi.

Selain itu sumber dari agensi Seulong, Jellyfish Entertainment dan agensi Jinwoon, Mystic Story juga menyatakan pernyataan. "Kami mendiskusikannya dengan sudut pandang yang positif," ungkap perwakilan agensi.


2AM sendiri adalah grup pria balada beranggotakan empat orang yang memulai debutnya pada tahun 2008 di bawah JYP Entertainment. Pada Maret 2015, Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan akan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Sementara Changmin mengakhiri kontraknya pada Agustus 2015, JYP Entertainment meyakinkan bahwa kepergian tersebut tidak berarti 2AM bubar. Pada 22 September 2017, Jo Kwon berpisah dengan JYP Entertainment.

Jo Kwon kembali menyatakan bahwa, terlepas dari kepergiannya dari JYP Entertainment, 2AM belum bubar. Anggota lain memiliki klausul dalam kontrak individu mereka yang memungkinkan mereka untuk berpromosi sebagai 2AM di masa depan.

Jika 2AM kembali dengan rilis baru, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak album studio ketiga mereka "Let’s Talk" pada tahun 2014. Album ini terjual lebih dari 7.835 eksemplar di Korea, dan mencapai nomor enam di Gaon Chart.

(wk/putr)

You can share this post!