Konten di TikTok PinkBlood Berisikan Video Fans, Netter Curigai Hal Ini
TikTok/@pinkinmyblood
Selebriti

Akun TikTok resmi PinkBlood berisikan video dari para penggemar grup idol di bawah naungan SM Entertainment, bukti bahwa bukan proyek mendebutkan artis baru?

WowKeren - Baru-baru ini, SM Entertainment membuat heboh karena ketahuan mematenkan nama PinkBlood di badan hak intelektual properti Korea Selatan (KIPRIS). Hal ini tentu langsung menimbulkan spekulasi bahwa SM Entertainment bersiap untuk mendebutkan grup idol atau sub unit baru.

SM Entertainment pun juga telah membuat akun Instagram serta TikTok resmi dengan username @pinkinmyblood. Akun TikTok milik PinkBlood bahkan telah terverifikasi.

Kedua media sosial resmi PinkBlood pun terlihat telah mendapatkan puluhan ribu followers. Tentu hal tersebut wajar mengingat banyaknya para penggemar idol grup di bawah naungan SM Entertainment.

Kemarin, Rabu (19/5) SM Entertainment sontak kembali mengejutkan penggemar lantaran akun TikTok PinkBlood membagikan ulang video-video buatan fans. Video tersebut membahas semua grup idol di bawah naungan SM Entertainment.

Akun TikTok PinkBlood membagikan ulang video-video buatan fans

Sumber: TikTok


Video-video yang dibagikan di akun TikTok PinkBlood pun sangat beragam. Mulai dari cover dance, cover song, hingga cerita penggemar.

Video-video yang dibagikan di akun TikTok PinkBlood ini langsung memunculkan kecurigaan penggemar mengenai arti nama tersebut. Penggemar menduga bahwa PinkBlood adalah nama resmi bagi penggemar artis SM Entertainment.

Sebelumnya, penggemar artis SM Entertainment menyebut diri mereka sebagai "SM Stan". Meski begitu, tak sedikit pula yang masih penasaran dengan maksud dari PinkBlood.

"OHHH AKS UDAH PAHAM MAYBE INI AKUN BUAT SM STAN??" ujar salah seorang penggemar. "Pinkblood?? = akun Tiktok untuk tren tiktok SM???" ucap lainnya. "Ooooh pink itu diambil dari warna SM trus blood yah mengalir kita suka anak SM alias SMstan," terang lainnya.

"Ah ini proyek artis SM yang buat fans artis SM..mbulet ya? Intinya proyek fans artis SM," kata lainnya. "Apakah kita sm stan akan debut? lmao," seru lainnya. "INI AKUN APASIHH," timpal lainnya. "Hah? kagak ngerti sama konsep ni akun," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru