aespa Perdana Bawakan 'Next Level', Suguhkan Aksi Panggung Super Keren
YouTube/aespa
Musik

Hari ini, Kamis (20/5), SM Entertainment merilis video performance 'Next Level' yang sekaligus merupakan momen pertama aespa menyanyikan lagu tersebut. Mereka pun menyuguhkan aksi panggung sempurna.

WowKeren - aespa comeback dengan single terbaru bertajuk "Next Level" yang dirilis pada 17 Mei lalu. Kini, penggemar yang sudah tak sabar dapat menyaksikan aksi panggung mereka lewat video performance yang dirilis SM Entertainment.

Hari ini, Kamis (20/5), SM Entertainment merilis video performance "Next Level" yang sekaligus merupakan momen pertama mereka menyanyikan lagu tersebut. Sudah bisa ditebak, girl grup beranggotakan 4 orang itu menyuguhkan aksi panggung yang sempurna.

Keempat member aespa tampil berbalut kostum bertemakan rider. Selain rap dari Karina dan Giselle, performance pertama "Next Level" ini juga menunjukkan kualitas vokal dua vokalisnya, Ningning dan Winter.


"Next Level" menunjukkan perjalanan para anggota aespa dan avatar mereka, saat mereka mencari Black Mamba yang mengganggu koneksi ae dan dengan demikian membawa kehancuran bagi dunia. Setelah meninggalkan dunia fiksi KWANGYA untuk mencari 'Black Mamba', para anggota aespa beserta avatarnya melanjutkan ke level dunia berikutnya di KOSMO.

"Next Level" adalah lagu dance hip-hop yang energik dan mencakup rap yang asyik, yang menampilkan suara yang kuat dari para anggota aespa dan alur cerita yang menarik perhatian dari dunia fiksi mereka.

Lewat comeback kali ini, aespa telah mencapai sejumlah prestasi. Video musik "Next Level" mencapai lebih dari 41 juta view di YouTube dalam dua hari setelah dirilis. Hal ini pun membuat girl grup besutan SM Entertainment itu memecahkan rekor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait