Bawakan Lagunya, Taeyeon Girls' Generation Beri Tepuk Tangan Penampilan Tim Vokal It's One 'Kingdom'
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon Girls' Generation terlihat menunjukkan momen kala menonton Mnet 'Kingdom: Legendary War' dan memberikan pujian atas penampilan tim vokal It's One yang membawakan lagunya.

WowKeren - Episode 8 dari Mnet "Kingdom: Legendary War" akhirnya ditayangkan kemarin, Kamis (20/5). Pada episode ini diketahui menunjukkan penampilan dari tim vokal gabungan 2 grup.

Tim It's One yang terdiri dari iKON, SF9, dan The Boyz memilih membawakan lagu milik Tae Yeon Girls' Generation. Pada tim ini berisikan Koo Junhoe dan Jinhwan iKON, In Seong dan Jae Yoon SF9, serta New dan Sanyeon The Boyz.

Keenam idol tampan tersebut sukses menunjukkan warna suara mereka yang sangat berbeda menjadi harmonisasi apik. Junhoe cs pun mampu menunjukkan bahwa mereka bisa membawakan lagu penyanyi wanita yang dinilai sulit.


Meski tidak menang melawan tim vokal MayFly (BTOB, Stray Kids, dan ATEEZ), It's One langsung mendapatkan pujian dari penyanyi aslinya yakni Tae Yeon. Idol cantik itu tidak ragu menunjukkan momen kala ia menonton "Kingdom: Legendary War" melalui Instagram Story akun pribadinya, @taeyeon_ss.

Tae Yeon menunjukkan momen menonton penampilan It\'s One di \'Kingdom: Legendary War\'

Sumber: Instagram

Tae Yeon terlihat ikut menyanyi pada bagian harmonisasi Junhoe dan Jinhwan pada Instagram Story tersebut. Tae Yeon pun juga memberikan gif tepuk tangan serta api untuk harmonisasi Junhoe dan New.

Tae Yeon tampak berseru sambil terdengar tertawa senang usai penampilan It's One membawakan lagu "Spark" berakhir.

"Kingdom: Legendary War" sendiri ditayangkan setiap hari Kamis. Pekan depan, acara survival ini akan menyangkan penampilan ronde 3 tahap kedua dari BTOB, SF9, The Boyz, dan ATEEZ. Sementara penampilan iKON dan Stray Kids telah ditayangkan usai tim vokal menunjukkan kemampuan mereka. "Kingdom: Legendary War" direncanakan mempunyai 10 episode di mana final akan ditayangkan secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru