6 Tahun Menjanda, Begini Reaksi Marshanda Saat Disinggung Soal Menikah Lagi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda hingga kini tampak begitu enjoy menikmati kesendiriannya seusai resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014 silam. Sementara itu, Ben Kasyafani justru sudah kembali merajut rumah tangga pada tahun 2016 lalu.

WowKeren - Belum lama ini, Marshanda tampak disinggung oleh salah satu warganet mengenai pernikahan. Seperti diketahui, hingga kini artis yang akrab disapa dengan panggilan Caca ini telah menjanda selama hampir 7 tahun. Kendati demikian, ia terlihat enjoy dengan statusnya itu dan seolah enggan untuk melangkah ke pelaminan lagi.

Pertanyaan warganet tersebut terlihat dalam kolom QnA yang diadakan oleh Marshanda pada Kamis (20/5). Ia seolah ingin memastikan artis idolanya memiliki keinginan untuk menikah lagi atau tidak. "Kak caca belum pengin nikah?" bunyi pertanyaan tersebut.

Tanpa tedeng apa pun, Marshanda pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas. Artis yang berkecimpung di dunia hiburan sejak usia 7 tahun ini menegaskan bila tak ingin menikah dalam waktu dekat ini.

"Belum. Gue ga buru-buru," jelas perempuan kelahiran Jakarta ini. "Dan ga insecure juga karena belum juga menikah lagi."

6 Tahun Menjanda, Begini Reaksi Marshanda Saat Disinggung Soal Menikah Lagi

Instagram


Sebelumnya, Marshanda memang sempat menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Sayang, pernikahan tersebut hanya bertahan tiga tahun saja hingga pihak pengadilan mengeluarkan keputusan bila keduanya resmi bercerai pada 25 November 2014. Diketahui, pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani itu dikaruniai seorang putri yang kemudian diberi nama Sienna."

Ben Kasyafani sendiri kini sudah kembali merajut rumah tangga bersama wanita pilihannya, Nesyana Ayu Nabila. Pernikahan keduanya berlangsung pada 30 Juli 2016 lalu.

Marshanda lantas memberikan alasannya masih saja menjanda meski sudah hampir 7 tahun lamanya. Ia sendiri tidak menampik bila suatu saat akan menikah lagi. Namun, hal tersebut bakal dilakoninya setelah ia benar-benar merasa siap untuk kembali menjajaki rumah tangga baru.

"Kalau gue nikah lagi, itu karena gue nanti sudah yakin dan merasa siap," pungkasnya. "Dan mumpuni untuk berbagi limpahan kasih dengan pasangan dan anak-anak gue berikutnya di masa depan, Insya Allah."

Lewat unggahan tersebut, Marshanda lagi-lagi menegaskan tidak akan menikah lantaran usianya yang semakin menua. Ia pun mengaku tak masalah bila mesti dianggap aneh oleh sebagian masyarakat lantaran masih saja menjanda.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru