Istri Ustaz Abdul Somad Dijuluki Bidadari Surga, Senyum Malu-Malu Fatimah Bikin Adem
Instagram/supirustadz
Selebriti

Pasca menikahi Ustaz Abdul Somad, sosok Fatimah Az Zahra begitu mencuri perhatian. Selain selebgram dadakan, Fatimah kini juga dijuluki sebagai bidadari surga.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad (UAS) baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra pada Kamis (20/5). Seperti diketahui, UAS resmi menikahi Fatimah pada 28 April 2021 di Jombang, Jawa Timur. Pernikahan UAS sontak membuat banyak "ukhti" patah hati.

Pasca menikahi UAS, sosok Fatimah tak ayal mencuri perhatian. Bahkan Fatimah disebut sebagai selebgram dadakan. Tak berhenti sampai di situ, paras cantik Fatimah bahkan sampai membuatnya dipuji bak bidadari surga.

Seiring berjalannya waktu, sifat asli Fatimah pun terkuak. Siapa sangka, ia begitu kalem dan bersikap romantis kepada suaminya. Baru-baru ini sifat malu-malu Fatimah juga tertangkap kamera.

Dalam foto Instagram yang diunggah akun @supirustadz, tampak UAS dan Fatimah tengah berdiri menikmati pemandangan sunset di sebuah menara. Mengenakan hijab berwarna putih, Fatimah tampak tersenyum malu-malu.

Sedangkan UAS yang berada di sampingnya ikut tersenyum lebar. Foto kebersamaan ini sontak disebut sebagai potret terbaik UAS dan Fatimah.

Istri Ustaz Abdul SOmad Dijuluki Bidadari Surga, Senyum Fatimah Bikin Adem

Instagram


Kemesraan yang ditunjukkan UAS dan Fatimah kembali membuat fans ikut terbawa perasaan. Senyuan Fatimah bahkan sanggup membuat adem hati netizen.

"Masya Allah beruntung sekali ustadzah Fatimah mendapatkan jodoh UAS, Samawa yaa ustad dan ustadzah❤️," komentar akun @najm***rora. "MasyaAllah..adeem banget liatnya," balas akun @revi***eli.

"Masya Allah. Sudah sungguh sungguh suami istri, yang selama ini, penampilan di depan umum, Fatimah nya rada masih malu-malu. Senang melihat tuan guru dengan istri. Kompak. Hendaknya kompak selama nya bersama Hadzig juga," timpal akun @bu.di***157. "Tuan guru @ustadzabdulsomad_official mirip sama istrinya, MasyaAllah," tambah akun @susuku***nce.

Sosok Fatimah memang bukan gadis sembarangan. Ia merupakan salah satu santri di Pesantren Gontor. Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Perkenalan Fatimah dengan UAS tidak terjadi melalui keluarga. Namun melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah belajar dan tinggal.

Sebelum menikahi Fatimah, UAS telah menceraikan istrinya, Mellya Juniarti, pada 2019 silam. Dai asal Pekanbaru ini diketahui sudah tidak satu rumah dengan Mellya sejak tahun 2016.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts