Geger Isu Cemburui Ririn Dwi Ariyanti, Istri Jonathan Frizzy Tulis Caption Menyayat Hati
Instagram
Selebriti

Di tengah isu yang beredar, unggahan Instagram istri Jonathan Frizzy juga ikut mencuri perhatian. Pasalnya, tidak ada Ijonk dalam potret keluarga tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk diterpa isu tak sedap. Kedekatan Ijonk dengan lawan mainnya dalam sinetron "Cinta Untuk Bunda", Ririn Dwi Ariyanti, kabarnya membuat sang istri, Dhena Devanka, merasa tidak nyaman.

Dalam tayangan "Status Selebriti" SCTV belum lama ini, Dhena meminta agar Ririn bisa menjaga sikapnya. Apalagi saat ini Ririn sudah memiliki suami dan anak.

"Aku enggak tahu, kan sudah bersuami kan? Punya anak juga, benar enggak?" ungkap Dhena. "Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya."

Terkait tidak menggunakan cincin kawin, Dhena pun memberikan penjelasan. Diakui Dhena, ia memang sudah cukup lama tidak memakainya.

"Saya memang enggak (pakai) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Memang enggak pakai sih hilang, memang enggak pakai juga," tambah Dhena. "Kalau soal dia (Ijonk) enggak pakai cincin, saya enggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah."

Di tengah isu yang beredar, unggahan Instagram Dhena turut mencuri perhatian. Dalam potret yang diunggah, Dhena tampak berpose dengan ketiga anaknya. Tidak ada Ijonk dalam potret tersebut.


"Mereka semua yang kubutuhkan di kehidupan ini, dan mereka pasti membutuhkanku di kehidupan mereka. Pegang tangan kita bersama-sama nak, aku janji kita bisa melewati setiap rintangan," tulis Dhena dalam bahasa Inggris. "Berkat terbesarku, teman terbaikku, duniaku, segalanya bagiku, aku sangat berterima kasih kepada Tuhan karena mengirim mereka di hidupku."

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dekat Bikin Istri Tak Nyaman

Instagram

Unggahan Dhena seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan dan mendoakan agar rumah tangga Ijonk dan Dhena bisa bertahan.

"😘😘😘 kel kesayangaan aku😘😘😘," komentar Shezi Idris. "@dhenafrizzy pertahankan yaaa😍😍😍," sahut akun @chandra***ni13. "Sending loveee and hugs buat mama bear & kiddos, May Allah always protect you all, Aamiin 🀍🀍🀍🀍," timpal akun @indrien***um.

"Kesini gara2 akun gosip😒," balas akun @annisa***ahra42. "MAY GOD PROTECT UR FAMILY..AMENN...." ungkap akun @lovewill***outry. "😍gila aja secantik n mewah ini dtglin..πŸ˜‚," tambah akun @qian***wp.

Lantas, apa komentar Ijonk dan Ririn terkait isu yang beredar? Sayang, hingga kini keduanya masih belum buka suara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru