Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Mewah, Mantan Istri Pamer Foto Haru-Ingatkan 'Pendosa'
Instagam/supirustadz
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Beda dari Ustaz Abdul Somad yang masih merayakan pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra, Mellya Janiarti memilih fokus mengurus sang putra. Ia juga terus rajin membagikan pesan religius di sosial media.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad sukses menggelar pesta resepsi pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra pada 20 Mei lalu. Dalam acara di Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, sederet artis hingga publik figur berdatangan.

Bertema Arabian Wedding atau berkonsep mewah khas Timur Tengah, UAS tampil kece ditemani Fatimah. Arie Untung hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut memeriahkan pesta spesial itu.


Bukan hanya itu, istri UAS yang pamer wajah cantik ala bidadari surga juga menuai pujian. Ia bikin kagum atas sifat aslinya yang kalem, romantis dan dewasa saat mengurus UAS. Padahal usia Fatimah sendiri baru menginjak 19 tahun.

Beda dari kehidupan UAS yang makin sumringah karena adanya istri cantik, sosok mantan istri, Mellya Janiarti, tetap bersikap sederhana. Semenjak menjadi single mom, Mellya kini makin pamer kedekatan dengan putranya, Mizyan.


Photo-INFO

Mellya Eks Istri UAS Saat Liburan Bareng Mizyan

Ia sempat tersenyum bahagia saat berada di kampung halaman bersama buah hatinya. "Bismillah MasyaAllah TabarakaAallah this is my village Baserah Lubuk sobae Arena pacu jalur," kata Mellya sambil tersenyum.

Disisi lain, Mellya juga tak henti-hentinya mengunggah pesan bijak. Mellya yang dikenal rendah hati dan religius ini mengungkap soal pentingnya selalu berserah diri pada Allah.

Photo-INFO

Nasihat Bijak Mellya Eks Istri UAS Agar Selaly Istigfar

"Jangan lupa istigfar, kita semua pendosa," tulisnya. "Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Ya Allah, sesungguhnya Engkau Zat yang Maha Pemaaf dan Pemurah, maka maafkanlah aku."

Postingan Mellya ini menuai reaksi haru dari fans. "Ampuni dosaku ya Allah. Ummi. Knapa umi gak berdakwah di pengajian''. Pasti bnyak yg mau," saran netter. "Menginspirasi sekali Ummi, sehat selalu," harap fans.

Sebelumnya, banyak pihak mengira Mellya masih kecewa karena ditinggal nikah oleh UAS. Namun Mellya memastikan kalau ia baik-baik saja. Mellya justru merasa risih dengan netter yang selalu kirim DM seolah bersimpati pada nasibnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts