Jimin BTS Panik Dengar J-Hope 'Mengumpat' Saat Siaran Live, Ternyata Bilang Ini
Selebriti

BTS mengadakan sesi live untuk semua penggemar mereka. Sementara ketujuh member menjadi berita utama untuk semua hal, Jimin BTS telah menjadi berita utama karena 'kesalahan' yang lucu.

WowKeren - Boy grup global BTS (Bangtan Boys) membuat comeback mereka yang sangat ditunggu-tunggu dengan lagu musim panas mereka, "Butter". Seperti biasanya, mereka telah mengumpulkan banyak perhatian.

Untuk merayakan comeback mereka, BTS mengadakan sesi live untuk semua penggemar mereka. Sementara ketujuh member menjadi berita utama untuk semua hal, Jimin BTS telah menjadi berita utama karena "kesalahan" yang lucu.

Dalam klip pendek dari siaran live mereka, penggemar dapat mendengar J-Hope berbicara dengan Jimin tentang mematikan sesuatu (kkuh-juseyo). Dalam bahasa Korea, kkuh-juseyo diterjemahkan menjadi mematikan, yang terdengar mirip dengan kkuh-jiseyo, yang berarti menyingkirlah atau enyahlah (f*ck off).

Karena kedua kata ini terdengar mirip, ketika J-Hope mengatakan kkuh-juseyo (matikan) selama siaran live mereka, Jimin terlihat sangat bingung dengan penggunaan "kata-kata umpatan" dari J-Hope secara tiba-tiba.


Source: Twitter

"Jimin-sshi, bisakah kau mematikan... Bisakah kau mematikannya (kkuh-juseyo)?" tanya J-Hope. "Tolong matikan," pinta Jin dan Jimin terlihat sangat bingung. "Dia tidak menyuruhmu enyah dari sini (f*ck off/kkuh-jiseyo)!" V menjelaskan.

"Semuanya, kami biasanya tidak menggunakan bahasa jenis ini di siaran kami! Jimin-sshi, kkuh-jiseyo," kata Jimin. "Maksudku kkuh-juseyo," jelas J-Hope. "Matikan!" seru Jin. "Matikan!" seru V. "Jimin-sshi, kamu selalu bertanggung jawab untuk mematikannya," kata J-Hope lagi.

Ekspresi Jimin yang seolah berkata, "Apakah dia benar-benar mengatakan itu?" terlihat tertulis di wajahnya. Untungnya kesalahpahaman ini langsung terselesaikan saat itu juga, yang sekaligus juga menjadi hiburan bagi penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru