Diduga Saling Sindir Dengan Denise Chariesta, Uya Kuya Beri Reaksi Santai Kocak Ini
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Dituding saling sindir di media sosial perkara harta kekayaan dengan Denise Chariesta, Uya Kuya santai dengan membagikan respons kocak ini. Video Uya itu lantas menggelitik hati publik.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta tengah santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Denise dan Uya dituding tengah saling sindir melalui media sosial mereka masing-masing.

Uya pun baru-baru ini terlihat memberikan balasan menohok yang menggelitik hati melalui laman Instagram pribadinya. Bapak dua anak itu lantas membandingkan video TikTok-nya dengan milik Denise.

Menurut Uya, kalimat Denise dalam salah satu videonya dianggap kurang tepat. Dalam video Denise, selebgram itu mengatakan sebuah kalimat peribahasa berbunyi "Apa Yang Kau Tuai, Itu Yang Kau Tabur".

"Gitu loh ini tuh hukum alam apa yang loe tuai itu yang loe tabur, paham gak loe sampai sini?" seru Denise.


Uya lantas memberikan tanggapannya atas video Denise tersebut. Uya pun menggabungkan dua videonya dan Denise menjadi satu dan membagikannya kepada publik.

Menurut Uya, kalimat yang tepat seharusnya adalah "Apa Yang Kau Tabur, Itu Yang Kau Tuai. Uya pun mengaku sama sekali tak paham dengan video yang dibagikan Denise sebelumnya.

Kendati demikian, Uya tak menganggap hanya dirinya lah saja yang benar. Ia mengaku mungkin saja dirinya lah yang salah.

"Sumpah gue gak paham, yang gue tahu tuh apa yang kau tabur itu lah yang kau tuai, kebalik, mungkin ya gue yang salah kali ya," balas Uya melalui video TikTok yang dibagikan melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Uya dan Denise dituding saling sindir perihal harta kekayaan. Denise bahkan mengatakan bahwa kekayaan Uya hanyalah sebuah settingan. Sejak saat itu, keduanya saling melemparkan kalimat sindiran.

Tak hanya Uya, Denise tercatat sudah beberapa kali mengalami perseteruan dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Denise pertama kali dikenal publik pasca viral dengan video "Orang Kaya" yang dibagikannya ke media sosial. Denise juga dikenal sering mendapatkan komentar negatif dari warganet lantaran sejumlah kontennya yang membuat greget hati banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait