Serius dengan Pacar Baru, Jessica Mila Ungkap Ingin Dilamar Begini
Instagram/jscmila
Selebriti

Setelah putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila akhirnya menggandeng seorang pria yang diduga kekasih barunya. Kepada Enzy Storia, Mila mengaku tengah menjalin hubungan serius dengan pria tersebut.

WowKeren - Jessica Mila dikabarkan telah membuka hatinya untuk seorang pria bernama Yakup Hasibuan. Dalam vlog terbaru Enzy Storia yang dibagikan pada Sabtu (22/5), Mila membahas kekasihnya tersebut.

Sebagai sahabat, Enzy tentu tahu betul kisah asmara Mila. Menurut Enzy, Mila sempat mengeluh susah mencari jodoh lantaran sibuk bekerja dan menganut kepercayaan yang jumlahnya minoritas di Indonesia.

Namun ketika dua sahabat ini berlibur bersama di Bali, Mila mendadak mengenalkan seorang pria sebagai kekasihnya. Mengetahui Mila ingin serius dengan pria tersebut, Enzy langsung "pingsan".

"Enzy pas gue ceritain 'Kayaknya ini gue mau serius' 'Mil gue gak sanggup, jangan tinggalin gue'. Enzy literally 'pingsan' gitu loh," ungkap Mila.

"Bener-bener kayak 'Mil jangan tinggalin gue Mil' 'Iya ntar gue bilangin ama dia nungguin lo dulu sampe punya pacar'," timpal Enzy. "Tapi gue happy lo akhirnya menemukan (pasangan)."


Enzy rupanya berharap dapat menikah dan hamil di waktu yang hampir bersamaan dengan Mila. Namun melihat Mila telah menemukan pujaan hatinya, harapan Enzy seolah pupus.

Lebih lanjut, Enzy mengajak berandai-andai seperti apa momen lamaran yang didambakan Mila. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut rupanya menginginkan momen lamaran spesial yang berbeda dari lainnya.

"Penginnya yang gak biasa," ungkap Mila. "Kayak harus gua gak nyangka gitu. Pokoknya kayak kalo bisa di dunia ini belum ada yang dilamar kayak gitu."

"Kan gak harus mahal. Ya pokoknya kayak gue penginnya di situ ada loe, pokoknya ada kayak sahabat gue lah," beber bintang film "Imperfect" ini. "Pokoknya gue penginnya ada sesuatu yang gue gak bisa lupa dan gue tau dia ada effort-nya gitu lo. Gak cuman 'Nikah yuk'."

"Tapi gak bikin gue malu juga kayak ditonton semua orang yang ada di situ," tandasnya. "Gue tetep mau private tapi spesial."

Untuk diketahui, pria yang diduga merupakan kekasih Mila ialah putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Saat membagikan fotonya bareng Yakup, Mila mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru