Titipkan Thania Putri Onsu Ke Betrand Peto, Sarwendah Ngeluh Malah Jadi Begini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah baru saja membagikan aksi kocak kedua anaknya yakni Thania Putri Onsu dan Betrand Peto kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itupun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Kehidupan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan keluarga kecil ini dikenal harmonis dan membuat iri banyak orang.

Kebahagiaan Ruben dan Sarwendah juga kian bertambah pasca keduanya memutuskan untuk mengadopsi Betrand Peto sebagai anak laki-laki mereka. Baik Ruben maupun Sarwendah juga dikenal sering membagikan potret keseruan ketiga anak-anak mereka kepada publik.

Seperti batu-baru ini, Sarwendah membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Sarwendah membagikan postingan yang menggelitik hati banyak penggemar pada Jumat (21/5).

Dalam postingan tersebut, putri kedua Ruben dan Sarwendah yakni Thania Putra Onsu terlihat tengah memakai riasan di wajahnya. Bibir Thania tampak merah merona seperti baru saja memakai lipstick. Sementara itu, olesan bedak yang tidak rata juga terlihat memenuhi wajah gemas Thania.


Usut punya usut, sepertinya itu semua adalah ulah seorang Betrand Peto. Hal itu lantaran Sarwendah mengaku baru saja menitipkan Thania kepada Betrand. Dengan kalimat candaan, Sarwendah pun mengaku bingung harus melakukan apa terhadap tingkah lucu Betrand dan Thania tersebut.

"Hasil ketika nitipin si bontot ke onyo, binggung bundanya harus bagaimana #SW #Sarwendah #BetrandPetoPutraOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (21/5).

Sementara itu, Betrand dan kedua adik sambungnya diketahui memang sudah sangat dekat sejak lama. Bahkan, putri pertama Ruben dan Sarwendah, Thalia sering merindukan Betrand bila keduanya tengah terpisah jauh.

Sementara itu, kasih sayang Ruben serta Sarwendah kepada Betrand bak benar-benar orangtua dan anak kandung. Bahkan Ruben sering kali murka bila sejumlah pihak menghina dan menyakiti hati Betrand. Begitu pun sebaliknya, Betrand sendiri juga telah menganggap Ruben dan Sarwendah seperti orangtua kandungnya.

Betrand bahkan mengaku tak tahu cara membalas segala kebaikan Ruben dan Sarwendah selama ini untuknya. Sebagai bentuk kasih sayangnya, remaja yang akrab disapa Onyo ini sering kali memanjatkan doanya untuk Ruben dan Sarwendah agar diberi umur panjang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait