Henry Cavill 'Superman' Bakal Bintangi Reboot 'Highlander' yang Diarahkan Sutradara 'John Wick'
Instagram/henrycavill
Film

Masih belum jelas apakah "Highlander" kali ini merupakan remake dari film sebelumnya begitu juga dengan apakah Henry Cavill akan menciptakan kembali peran Connor MacLeod.

WowKeren - Aktor yang dikenal jutaan orang sebagai Superman dalam tiga film DC, Henry Cavill, telah didapuk untuk memainkan peran utama dalam reboot "Highlander". Film ini akan diarahkan oleh sutradara Chad Stahelski, yang sudah tak perlu diragukan lagi sepak terjangnya dengan "John Wick".

Meski demikian, masih belum jelas apakah "Highlander" kali ini merupakan remake atau reimagining lengkap dari film sebelumnya. Itu artinya, masih belum ada kejelasan apakah Cavill akan menciptakan kembali peran abadi Connor MacLeod, yang pertama kali dimainkan oleh Christopher Lambert.

Film ini pertama kali rilis pada tahun 1986 lalu. Lambert memerankan seorang pria Skotlandia abad ke-16 yang mengetahui bahwa dia adalah bagian dari ras pejuang abadi yang terkunci dalam konflik lama. Clancy Brown dengan pakaian kulitnya memerankan musuh terberat MacLeod, Kurgan.


Sementara itu Sean Connery memerankan seorang Mesir yang abadi bernama Juan Sánchez-Villalobos Ramírez. Ini adalah petualangan aksi fiksi ilmiah yang benar-benar liar yang melahirkan seluruh waralaba termasuk tiga sekuel film yang dirilis di bioskop dan dua serial televisi live-action.

Kendati demikian, masih belum diketahui bagaimana alur cerita film yang terbaru ini. Bagi Cavill, "Highlander" mungkin akan menjadi waralaba lain dengan basis penggemar yang besar setelah membintangi peran utama seperti "Man of Steel" dan "Mission: Impossible Fallout".

Sementara itu, Cavill sendiri tampaknya akan sibuk selama beberapa tahun ke depannya. Dia saat ini sedang syuting "The Witcher" musim 2 setelah musim pertamanya yang memecahkan rekor. Dia juga akan kembali sebagai Sherlock Holmes dalam sekuel "Enola Holmes" dari Netflix.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru