Fitri Carlina Gercep Siapkan Baju Kondangan Usai Beredar Foto Prewedding Lesty Kejora-Rizky Billar
Instagram/fitricarlina/ayah_kejora
Selebriti

Tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar disebut-sebut sudah kian dekat. Rizky Billar bahkan belum lama ini terlihat mengunggah foto berdua dengan Lesty menggunakan baju adat Minang.

WowKeren - Fitri Carlina sempat membocorkan informasi mengenai rencana pernikahan juniornya di indsutri musik dangdut Tanah Air, Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesti Kejora. Pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mengaku diminta langsung oleh Lesty untuk menjadi panitia menyukseskan pernikahan tersebut. Kendati demikian, Fitri Carlina tidak mengungkapkan secara detail kapan pernikahan tersebut akan digelar.

Kini usai foto prewedding Lesty dan Rizky Billar beredar, Fitri Carlina pun mengaku langsung mempersiapkan seragam untuk pernikahan pasangan selebriti itu. Ia pun gercep alias gerak cepat menghubungi sang penjahit untuk membuat baju kondangannya.

Hingga kini akun Instagram Lesty sendiri memang belum mengunggah satu foto pun mengenai foto prewedding. Namun, sang ayah dan juga Rizky Billar tampak sudah membagikan foto-foto tersebut. Gambar yang memperlihatkan Lesty dan Rizky Billar mengenakan baju adat khas masyarakat Minang lantas disebut-sebut sebagai foto prewedding keduanya.

"Yeayyyy otw penjahit gesssss," ujar Fitri Carlina yang mengunggah kembali foto prewedding tersebut dalam Instagram-nya pada Senin (24/5). "Siapin Seragam."


Seperti diketahui, Lesty dan Rizky Billar pertama kali dipertemukan di program talk show "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana. Keduanya sama-sama menjadi bintang tamu pada program acara yang tayang di Indosiar sekitar pertengahan tahun 2020 lalu. Saat itu, keduanya memang dijodoh-jodohkan oleh warganet hingga muncul fans Leslar.

Diketahui tepat pada hari ini, Senin (24/5), fans Leslar genap berusia 10 bulan. Mengingat hal tersebut, Fitri Carlina pun tampak mengucapkan monthsary untuk Lesty dan Rizky Billar. Ucapan tersebut disampaikannya melalui unggahan yang sama.

"Happy Monthsary LESLAR ke 10 πŸ₯³πŸ₯³πŸŽ‰πŸŽ‰," kata Fitri Carlina. "Selamat jg bwt Bang @rizkybillar & Dedek @lestykejora πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ ."

Lebih lanjut, pedangdut berusia 33 tahun ini juga terlihat menuliskan harapannya untuk pasangan Lesti-Rizky Billar. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa menyaksikan perjalanan sang yunior yang tak lama lagi akan naik pelaminan.

"Bismillah Semoga Dilancarkan Niatan Baiknya segera jadi Pasangan Suami Istri Aamiin YRA πŸ’πŸ’πŸ˜πŸ™," pungkasnya. "Masya Allah Bangga Terharu bisa ikut Kawal Kalian Sampai Halal, Akhirnya waktu yang di nanti2 Segera Tiba πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait