Debut Berakting, Addison Rae Akui Merasa Gugup Dalam Syuting Film Perdananya
Instagram/addisonraee
Selebriti

Bintang TikTok Addison Rae telah melebarkan kariernya dalam dunia perfilman. Addison lantas membagikan sedikit isi hatinya mengenai debutnya dalam berakting.

WowKeren - Selebgram yang kian terkenal lantaran telah menjadi bintang TikTok yakni Addison Rae kini mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman. Addison diketahui telah melakukan debut beraktingnya dalam film berjudul "He's All That. Film bergenre komedi romantis ini rencananya akan ditayangkan secara perdana pada 27 Agustus 2021 mendatang melalui Netflix.

Addison bersama aktor tampan Tanner Buchanan telah didapuk sebagai pemeran utama film baru tersebut. Film ini diketahui merupakan remake dari "She's All That". Film ini nantinya akan mengusung tema dan alur yang sedikit berbeda dari cerita sebelumnya.

Film ini bercerita mengenai seorang primadona sekolah yakni Addison yang akan mengubah salah satu pria pendiam dan kutu buku untuk menjadi populer. Banyaknya respons positif dari publik membuat Addison merasa senang dan bahagia. Perempuan berusia 20 tahun itu lantas mengaku bahagia saat mengetahui bahwa perubahan cerita yang sedikit dimodifikasi dalam film terbarunya disukai banyak penggemar.

"Ini benar-benar dimodernisasi dengan cara terbaik. Saya senang melihat reaksi orang-orang terhadap perubahan yang kami lakukan," beber Addison kepada Variety.


Secara terang-terangan, Addison juga mengaku gugup saat pertama kali syuting dalam film perdananya. Kendati demikian, Addison mengaku telah melakukan yang terbaik untuk debut beraktingnya.

"Saya sedikit gugup, tapi saya melakukan yang terbaik, dan hanya itu yang bisa saya lakukan," akui Addison.

Bahkan Addison telah mempersiapkan debut syutingnya secara matang dengan mengikuti kelas berakting. Seminggu sebelum melakukan syuting, Addison secara mati-matian mempelajari setiap teknik dalam berakting.

Addison bahkan telah melakukan analisis skrip selama berjam-jam agar penampilannya sempurna nantinya. Ia mengaku selalu menganggap sesi latihannya sebagai hal yang serius sehingga dirinya tak mengalami kesulitan saat berakting dengan lawan main lainnya.

"Saya mengambil kelas akting mungkin tujuh hari seminggu sebelum film dimulai," terang Addison. "Dan menghabiskan berjam-jam sehari melakukan analisis skrip. Saya pasti memastikan untuk menganggapnya serius."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait