Lucinta Luna Pamer Staycation Mesra Bareng Kekasih Bule: Ngidamnya Aja di Hotel Bintang Lima!
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna yang kini mengaku sedang hamil tak segan pamer kemesraan dengan sang kekasih bule. Dari postingan Instagram, Lucinta dan kekasih asal Turki ini sedang berada di Bali.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan karena pengakuan sedang hamil. Padahal diketahui Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Dalam postingan Instagram, Lucinta pun makin aktif memamerkan perutnya yang semakin buncit. Ia juga tak segan memperlihatkan momen mesra bersama sosok kekasih bule asal Turki yang diklaim sebagai ayah dari anak yang dikandungnya.

Seperti kali ini saat Lucinta pamer staycation bareng sang kekasih di sebuah hotel mewah di Bali. Di salah satu unggahan, sosok kekasih bule yang masih dirahasiakan identitasnya itu terlihat mengelus perut buncit Lucinta. Sementara itu Lucinta sendiri tampak memamerkan sebuah testpack.

Sebelumnya Lucinta sendiri sudah memberikan nama untuk calon anaknya yang diharapkan kembar sepasang yakni Fatah dan Fatimah. Lucinta mengatakan saat ini memang ngidam liburan di hotel bintang lima.

"Finally Papa ur son happy banged menunggu dedek kembar FATTAH DAN FATTIMAH ..." tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Minggu (23/5). "ngidamnya aja di hotel @pullmanbali yang suites ocean view .... makasih ya mamake @indo_gx yang udah merestuin kami berdua."


"Ngidamnya aja di hotel bintang 5 @pullmanbali ... papa ur son menanti dedek kembar Fattah dan Fattimah ... can’t wait yaa ..." kata Lucinta Luna di postingan Instagram pada Senin (24/5).

Lucinta Luna

Instagram

Postingan Lucinta mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku sampai terbahak membaca caption karena menganggap konten Lucinta sebagai hiburan. Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan Lucinta agar tidak sampai keguguran.

"Ya allah ngakak banget," tulis akun @madam***. "NGAKAKKKKKK MASA IYE SEBULANAN UDAH SEGEDE BAN PIKEP BUND YAUDA GAPAPA, KONTEN INI CUKUP MENGHIBUR," sambung akun @japit***. "Pls la sampe skrg gue masi ngakak tiap baca 'papa ur son'" tambah akun @cleo***.

"Nnti kalo udah mau hari H tiba2 bikin isu keguguran awas aja!!" komentar akun @marge***. "Awas keguguran nanti d bikin konten," tambah akun @atii***. "Bentar lagi keguguran," imbuh akun @july***. "Akhirnya ......sehat selalu buat debaynya......dijaga kandungannya ya kk...jangan sampai keguguran ....." tambah akun @yogie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait