Tiga Member TWICE Ini Paling Menakutkan Menurut Nayeon, Setuju?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Nayeon mengungkapkan ada tiga member yang menurutnya paling menakutkan di grup dalam episode kedua 'TIME TO TWICE: YES or NO' baru-baru ini. Siapa saja?

WowKeren - Dalam episode kedua "TIME TO TWICE: YES or NO" baru-baru ini, Nayeon mengungkapkan siapa yang menurutnya adalah member paling menakutkan di grup. Menurutnya, ada tiga.

Selama episode, para member memiliki kesempatan untuk meminta apa pun dari yang lain. Namun yang menarik adalah mereka harus memilih antara "ya" atau "tidak" tanpa mengetahui apa yang diminta.

Ketika tiba waktunya giliran Jihyo, ia mengajukan pertanyaan yang memikat para member untuk memberinya hadiah. Namun saat ia menulis di atas kertas, Nayeon mengungkapkan betapa menakutkan penampilannya.


Momo langsung setuju dengannya, sementara Nayeon berkata, "Jihyo terlihat menakutkan. Jihyo selalu… agak menakutkan." Jihyo tertawa tak percaya dan membela diri sambil berteriak, "Aku tidak menakutkan!"

Pilihan Nayeon berikutnya tidak lain adalah Mina Myoui. Mina, bagaimanapun, hanya tertawa menanggapi. Member lain juga setuju dengan pilihan Nayeon, menambahkan, "Ya, Mina benar-benar menakutkan!"

Member ketiga dan terakhir yang dipilih Nayeon adalah Dahyun, yang tampak terkejut mendengar namanya disebutkan. Namun alih-alih mengatakan apa pun, ia justru "mencemooh" mereka.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk "Taste of Love". album fisik akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST. Sedangkan video musik title track-nya akan dirilis pada 9 Juni pukul 6 sore KST.

TWICE merilis foto-foto konsep untuk mini album terbaru mereka yang berjudul "Taste of Love." Dalam foto-foto tersebut, Nayeon dan kawan-kawan menampilkan gaya cantik serta kesan segar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru