'Fast & Furious: F9' Pecahkan Rekor Box Office Pandemi 'Godzilla vs. Kong'
Film

'F9' menghidupkan kembali box office internasional setelah pandemi virus Corona. Film ini telah melampaui 'Godzilla vs Kong' untuk menjadi debut internasional berpenghasilan tertinggi sejak pandemi.

WowKeren - “Fast & Furious 9” atau “F9” menghidupkan kembali box office internasional setelah pandemi virus Corona. Angsuran kesembilan dari “The Fast Saga” ini telah menghasilkan 127 juta Dollar AS dari pasar global dan kemungkinan akan menghasilkan 160 juta Dollar AS pada akhir akhir pekan.

Itu melampaui “Godzilla vs Kong” untuk menjadi debut internasional berpenghasilan tertinggi pada sebuah film sejak pandemi virus corona melanda industri film dan teater. Itu pertanda baik untuk film ini karena kecepatannya menjelang pembukaan domestik akhir Juni di Amerika Utara. Saat ini, film tersebut diputar di delapan negara, termasuk Rusia, Korea Selatan, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Mesir.

Di Tiongkok, pasar yang menonjol dan berpengaruh, “F9” telah menghasilkan 105 juta Dollar AS sejak dibuka, awal terbaik untuk film Hollywood di wilayah tersebut sejak pandemi dimulai. Ini sedang dalam kecepatan untuk menjadi pembukaan terbesar kedua Universal Pictures di pasar, hanya di belakang “The Fate of the Furious”.


Di “F9”, Dominic Toretto dan krunya bergabung untuk melawan pembunuh paling terampil dan pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka temui. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Michael Rooker, Helen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron.

Justin Lin, yang sebelumnya menyutradarai The Fast Saga angsuran “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”, “Fast & Furious”, “Fast Five”, dan “Fast & Furious 6”, kembali ke waralaba untuk mengarahkan film pertama dari tiga film terakhir waralaba. Dia bilang itu film “Fast & Furious” terbaik.

"Dalam naluri dan pikiranku, ya," kata Lin saat ditanya oleh Entertainment Weekly. "Begini, selalu sulit untuk membandingkan karena saya juga memiliki pengalaman tentang apa yang terjadi di belakang kamera. Saya duduk di sana dan terkadang Anda mengatasi hal-hal teraneh hanya untuk dapat menyelesaikan film yang tidak dilihat orang lain.”

“Tapi menurut saya ‘F9’ adalah puncak dari semua pekerjaan kami selama bertahun-tahun. Saya suka berpikir bahwa film saya berikutnya selalu adalah film terbaik saya, itulah yang saya perjuangkan. Tapi saya juga berpikir bahwa pada begitu banyak level dengan karakter, sangat menyenangkan bisa terhubung kembali dengan semua orang . Ya, dalam hati, saya merasa ‘F9’ adalah film terbaik. Itu bagian dari evolusi kita. Tapi itu sampai kita mengerjakan Fast 10, bukan? " lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts