Olivia Jensen Unggah Gaya Favorit Sehari-Hari Sambil Bagikan Pesan Penting
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Olivia Jensen membagikan gaya-gaya berpakaian favoritnya dengan berbagai harapan. Menurut Olivia, penting bagi seseorang merasakan hal ini lewat busana yang dikenakan.

WowKeren - Mengapresiasi diri sendiri adalah hal yang penting. Begitu pula bagi Olivia Jensen yang beranggapan bahwa tidak ada salahnya berdandan untuk tujuan sederhana sebagai bentuk apresiasi diri.

Lewat akun Instagram-nya, Olivia membuat postingan tentang gaya-gaya berpakaian yang menjadi favoritnya. Aktris kelahiran 1993 itu mengunggah sejumlah foto cantiknya dalam berbagai kesempatan yang berbeda.

Setidaknya ada enam gaya yang diunggah olehnya. Pada potret-potret tersebut Olivia tampak nyaman dengan padu padan busana yang apik dan cocok untuknya. Namun pilihan fashion-nya tidak terbatas mulai dari celana jeans, rok terusan, sepatu hak tinggi hingga sneakers.

Seiring dengan unggahan tersebut, Olivia menyampaikan pesan agar orang lain tidak ragu bergaya sesuai keinginan mereka. Tak hanya itu, ia berharap agar gaya berpakaian kesukaannya dapat menginspirasi para followers.


"Wear what you love literally every day in life (Pakailah apa yang kamu suka setiap hari). Sekedar beli kopi? Pakai apa yang kamu suka hari itu? Yes! Why not make you feel special even when doing small and things? (Kenapa nggak membuat diri merasa spesial bahkan saat melakukan hal-hal kecil)," tulis Olivia pada postingan Senin (24/5).

Bagi Olivia, tidak ada salahnya untuk memakai pakaian yang disenangi meskipun sedang tidak melakukan hal penting. Kemudian ia menambahkan jika memperlakukan diri sendiri dengan spesial terkadang dibutuhkan dan salah satu cara untuk mengapresiasi diri. Menurutnya jika memperhatikan hal-hal kecil, maka hal besar akan jadi kenyataan.

"Karna hal-hal kecil kan yang bikin hal besar jadi kenyataan 😋Jangan bikin hari jadi biasa why not feel luarbiasaa 💕 Kumpulan #WhatIwore yang gw sukaa banget sampe sekarang. SWIPE SWIPEE untuk inspirasi hari mu makin awesome my darlings ✨," tutup Olivia.

Postingan Olivia itu mendapatkan respons positif dari warganet. Banyak yang mengirimkan pujian tentang betapa cantiknya Olivia. Selain itu, warganet juga memilih mana gaya berpakaian dalam postingan tersebut yang menjadi favorit mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru