Via Vallen Mendadak Tampil Berhijab, Kode Bakal Ubah Penampilan Jadi Tertutup?
Instagram/viavallen
Selebriti

Biasa tampil tanpa hijab, kini Via Vallen mendadak tampil tertutup dan mengenakan hijab di unggahan terbarunya sontak bikin heboh para netizen. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Via Vallen memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari karier, persoalan asmara, kehidupan pribadi hingga penampilannya pun tak pernah luput dari sorotan.

Terbaru, penampilan Via Vallen yang rupanya berhasil mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di unggahan terbarunya di Instagram, ia tampil beda dengan tampil tertutup dan mengenakan hijab.

Padahal Via Vallen biasanya tampil tanpa hijab. Terlihat dalam foto, Via Vallen tampil anggun dalam balutan hijab lebar bernuansa biru dan abu-abu. Pelantun lagu “Sayang” ini pun kian menawan dengan riasan flawless dan sapuan lipstik merah.

Via pun tampak menyunggingkan senyuma lebar ke kamera. “Panas tapi nang ati ayemmmmmm (Panas tapi di hati adem),” tulis Via Vallen dalam unggahannya pada hari Selasa (25/5).


Postingan foto yang dibagikan Via itu rupanya benar-benar berhasil menarik perhatian. Pasalnya, banyak netter heboh mendapati Via mengunggah foto berhijab.

Netter pun ramai memuji penampilan Via yang dinilai semakin cantik dalam balutan hijab. Bahkan netter menyebut penampilan Via dengan hijab terlihat teduh. Netter pun ramai berharap jika Via bisa istikamah berhijab.

Masya allah, liat mbak via pake kerudung juga bikin adem,” puji akun @fi*****ty. “Cantik bangettt idolaku @viavallen,” sanjung akun @iv*****vv. “Ya Allah ternyata lbh cantik berhijab,” seru akun @an*****aa.

Seger bangettt mbaaa,” komentar akun @jayv*****. “Duhhhh bikin adem beneran nich,” timpal akun @ce****n2. “Adem liatnya kaya ubin mesjid,” imbuh akun Instagram @vi*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait