Anisa Rahma Bagi Momen Kumpul Bareng Cherrybelle, Masih Tetap Kompak?
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Grup vokal Cherry Belle memang sudah menyatakan bubar sejak tahun 2015 lalu. Kendati demikian, personil grup ini terlihat kerap menghabiskan waktu bersama di tengah-tengah kesibukkan mereka sekarang ini.

WowKeren - Akun Instagram Anisa Rahma kini dipenuhi dengan unggahan serba Cherry Belle. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini baru saja melepas rindu dengan personel Cherry Belle lainnya. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat pembelajaan yang berada di Jakarta.

Tak afdol rasanya bila bertemu teman lama namun tidak mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video. Pada kesempatan tersebut, para personel Cherry Beller itu pun turut membuat sebuah video TikTok. Video tersebut tampak seperti yang diunggah Anisa Rahma dalam akun Instagram pribadi-nya.

Para personel Cherry Belle yang kini mayoritas sudah berumah tangga ini rupanya tetap mencuri perhatian dari warganet. Mereka bahkan menyebut bila kekompakan Cherry Belle tetap ada meski sekarang sudah tak lagi berada dalam grup yang sama. Selain itu, reuni yang dilakukan oleh para personel ini turut menghibur para penggemarnya dahulu.

"Saluttt masih kompak😍😍😍," puji @sil*****. "Gemes, idola ku jaman smp😍😂," komentar akun Instagram @tam*****. "Aaa gemoy jaman SD aku ini udah idola sama Cherrybelle 😍❤️," tulis pemilik aku @_si*****.


Selain itu, ada juga warganet yang mempertanyakan kelengkapan personel Cherry Belle. Grup vokal yang dibentuk di Jakarta ini diketahui memiliki 9 anggota. Sementara dalam video yang diunggah Anisa Rahma tersebut hanya terlihat 8 orang saja.

"Aaaahhhh kangeeeennnnn nya sedikit terobati❤️❤️❤️ kurang gigi niiiihhh," ujar @des*****. "Kak Kesya mna," kata @dia*****. "Keiza dan gigi mana ya?," komentar @sus*****.

Sarwendah yang memang tidak pernah hadir saat para personel Cherry Belle kumpul pun ikut dipertanyakan. Warganet pun berharap para personel lainnya bisa datang mengunjungi rumah istri Ruben Onsu tersebut.

"Kenapa gak jadi bunda Sarwendah," tanya @aim*****. "Seneng deh liatny,tp skli" klw ngumpul" lg ajak bunda @sarwendah29 jg dong biar makin seru," harap @poe*****. "Pengen deh kalian semua main kerumah Bunda @sarwendah29 yuk bisa yuk reonian," pinta @nhi*****."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait