'Sucker Punch' Disebut Telah Diubah, Para Pemeran Serukan Rilis Versi Asli Zack Snyder
imdb.com
Film

Seruan tersebut menyusul pernyataan Zack Snyder baru-baru ini, yang mengatakan jika "Sucker Punch" versi bioskop sangat berbeda dari film yang ingin dia rilis.

WowKeren - Para pemeran bintang "Sucker Punch" beramai-ramai menyerukan kampanye online untuk perilisan film versi sutradara Zack Snyder. Diketahui, nama Snyder sendiri kian menjadi perbincangan hangat usai beberapa waktu lalu penggemar menyerukan perilisan "Justice League" versi Snyder's Cut.

Kampanye itu pun sukses dan kekinian, hal serupa tampaknya tengah terjadi pada "Sucker Punch". Seruan tersebut menyusul pernyataan Snyder baru-baru ini, yang mengatakan jika potongan teater "Sucker Punch" juga sangat berbeda dari film yang ingin dia rilis.

Tak pelak hal ini pun memicu reaksi online yang mendorong agar potongan sutradara dari "Sucker Punch" juga dirilis. "Sucker Punch" jauh dari kesuksesan ketika dirilis di bioskop pada tahun 2011.


Film ini menceritakan kisah "Babydoll," seorang wanita muda yang dipenjara di rumah sakit jiwa tahun 1960-an setelah dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan. Dalam upaya untuk melarikan diri, Babydoll mengalami serangkaian kejadian fantasi penuh aksi yang aneh yang menggabungkan segala sesuatu mulai dari fiksi ilmiah hingga fantasi abad pertengahan.

Selain dianggap sebagai box office yang gagal lantaran dinilai hampir tidak menghasilkan keuntungan, film ini juga banyak menuai kritik. Setelah Snyder mengatakan bahwa potongan sutradara "Sucker Punch" ternyata sangat berbeda dari rilis teater, beberapa penggemar mencoba memulai kampanye online baru untuk merilis versi Snyder.

Salah satu bintang film itu, Jena Malone, menyuarakan kampanye itu melalui cuitan yang hanya berisi tagar "#ReleaseTheSnyderPunch". Sementara itu bintang lainnya, Abbie Cornish, mendukung sentimen tersebut dalam Instagram story yang diposkan ulang oleh salah seorang pengguna Twitter.

Kendati demikian, masih ada pertanyaan jika "Sucker Punch" benar-benar akan dirilis ulang seperti "Justice League" termasuk apakah film ini akan memiliki respons seramai "Justice League". Pasalnya, "Sucker Punch" sendiri telah dirilis datu dekade yang lalu sehingga potongan sutradara hanya berarti mengembalikan adegan yang dipotong dari versi teater. Kendati demikian, Snyder mengatakan jika kedua versi itu akan sangat berbeda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel