Karakter Asli Seo In Guk yang Jarang Diketahui Publik Dibeberkan Lee Soo Hyuk
Star Daily News
Selebriti

Lee Soo Hyuk membeberkan karakter asli dari Seo In Guk yang jarang diketahui publik setelah 3 kali terlibat dalam proyek pekerjaan sama dan mengenal cukup lama.

WowKeren - Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk diketahui telah terlibat dalam proyek pekerjaan sama 3 kali. Pertama, keduanya dipertemukan dalam drama "High School King of Savvy", lalu film "Pipeline", dan drama "Doom at Your Service" yang tengah ditayangkan.

Pada wawancara baru untuk mempromosikan film "Pipeline", Lee Soo Hyuk pun mengungkapkan kedekatannya dengan Seo In Guk. Ia mengungkapkan bahwa Seo In Guk berbeda dari kesan yang ia miliki yakni orang yang usil dan kekanakan. Namun, Seo In Guk juga penuh semangat dan dewasa.

"Dari luar dia terlihat seperti tukang usil dan masih kenakak-kanakan tapi aku memperhatikan dan sering berbincang dengannya. Saat melihat dia sebagai aktor utama memperlakukan pemeran lain dan staf, menurutku dia sangat dewasa," ungkap Lee Soo Hyuk.

"Dia penuh semangat, aku ingin menirunya dalam hal itu. Dia adalah hyung yang berjarak setahun dariku tapi dia memperlakukannya seperti teman dan rekan kerja yang dapat diandalkan," tambahnya.


Aktor di bawah naungan YG Entertainment itu pun mengungkapkan bahwa Seo In Guk adalah orang yang sangat pengertian di lokasi syuting meski mempunyai banyak adegan. Lee Soo Hyuk bahkan mengaku tidak pernah melihat Seo In Guk marah selama kenal sekitar 7 tahun. Lee Soo Hyuk bahkan menyebutkan Seo In Guk sosok yang membuat suasana lebih nyaman.

"Karena pemeran utama screen time-nya pasti banyak dan memerlukan banyak energi, tapi dia selalu perhatian pada orang-orang di sekitarnya. Selama 7 tahun mengenalnya aku tidak pernah sekalipun melihatnya kesal maupun marah. Dia pasti sibuk dan lelah tapi dia selalu menjadi mood maker," puji Lee Soo Hyuk.

Lee Soo Hyuk bahkan mengaku mendapatkan banyak bantuan ketika masih menjadi pendatang baru agar tampil lebih baik. Lee Soo Hyuk mengaku mendapatkan semangat hanya karena ada Seo In Guk di lokasi syuting.

"Dia bahkan berusaha membantu aktor pendatang baru sepertiku dulu agar tampilan di layar bisa lebih bagus. Aku mempercayainya dan ingin meniru sikapnya yang seperti itu. Kadang kami juga saling memotivasi, memberi nasihat, dan menghibur. Dengan dia ada di lokasi saja bisa menyemangatiku," akunya.

Film "Pipeline" sendiri akan ditayangkan perdana besok, Rabu (26/5). Sementara drama "Doom at Your Service" yang juga dibintangi Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait