Suga BTS Bahas Mimpi Tampil di Depan Fans dengan Gitar Usai Bahunya Sembuh
SPOTV News
Selebriti

Sejak menyembuhkan bahunya, Suga mengungkapkan bahwa dia kembali bermain gitar, salah satu kegiatan favoritnya untuk menghabiskan waktu. Kini rapper BTS itu juga punya impian baru.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan mimpinya bermain gitar untuk para penggemarnya. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, musisi kelahiran 1993 itu membahas operasi bahunya dan bisa bermain gitar lagi setelah sembuh.

Suga berbagi bahwa dia merasa "jauh lebih baik" sejak operasi bahunya yang berlangsung pada akhir tahun 2020. "Masih ada beberapa terapi fisik yang harus aku lakukan, tapi itu jauh lebih baik," ujar pelantun "Butter" itu.

Ia melanjutkan, "Dan, ya, aku mengalami cedera dalam kecelakaan ketika aku berumur 20 tahun dan kemudian ketika kondisiku terus memburuk, aku dianjurkan untuk menjalani operasi. Untungnya, ada sedikit waktu yang dapat saya gunakan untuk menjalani prosedur ini. Jadi itulah yang kami lakukan."


Setelah menundanya selama bertahun-tahun, Suga mempertanyakan apakah itu akan merusak kemampuannya untuk terus tampil di masa depan. Dia mengungkapkan bahwa dia akhirnya melewatinya karena takut akan korban yang ditimbulkannya pada tubuhnya.

Sejak menyembuhkan bahunya, Suga mengungkapkan bahwa dia kembali bermain gitar, salah satu kegiatan favoritnya untuk menghabiskan waktu. "Karena bahuku sudah jauh lebih baik, aku kembali bermain gitar. Aku telah memainkan lagu orang lain untuk berlatih," kata Suga.

Jika penggemar memiliki mimpi untuk menonton Suga bernyanyi dan bermain gitar suatu hari nanti, mereka mungkin segera bisa merealisasikannya. Dia berbagi bahwa dia berharap itu bisa menjadi lebih dari sekadar sesuatu yang dia tunjukkan kepada penggemar melalui streaming live online.

"Aku berharap suatu saat di masa depan yang jauh untuk bisa bernyanyi dan bermain gitar pada saat yang sama. Itulah yang sedang aku upayakan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru