Suka Bikin Salah Paham, Lee Soo Hyuk Sadari Punya Image Dingin Gara-gara Visual
Instagram/leesoohyuk
Selebriti

Lee Soo Hyuk ternyata sangat menyadari bahwa citranya di publik adalah bersifat dingin karena visual yang dimiliki. Ia membeberkan sifat aslinya kala bertemu dengan teman-teman dekat.

WowKeren - Lee Soo Hyuk dikenal sebagai aktor sekaligus model di bawah naungan YG Entertainment. Visual rupawan yang dimiliki oleh Lee Soo Hyuk pun kerap menyita perhatian publik.

Visual rupawan yang dimiliki oleh Lee Soo Hyuk pun memberikan kesan bahwa ia adalah orang bersifat dingin bahkan sombong. Apalagi, Lee Soo Hyuk kerap mendapatkan peran sebagai antagonis atau sosok fantasi.

Lee Soo Hyuk akhirnya mengungkapkan rasa senangnya karena bisa berperan sebagai manusia biasa dalam film "Pipeline". Aktor tampan itu menyadari bahwa visualnya kerap membuatnya mendapatkan peran serupa selama berkarya sebagai pemeran.

"Karena tampak luaranku yang seperti ini selama ini aku banyak mendapat peran fantasi atau pembunuh dan bukannya manusia biasa yang punya keseharian biasa," ungkap Lee Soo Hyuk dalam wawancara baru-baru ini.

"Di film kali ini ('Pipeline') aku tidak memerankan karakter fantasi melainkan manusia biasa. Aku rasa belakangan kru produksi mulai memberiku peran yang lebih beragam," terangnya.


Lee Soo Hyuk pun membahas mengenai sifat aslinya yang sebenarnya sangat berbeda dari citra miliknya. Lee Soo Hyuk memastikan ia bukanlah orang yang dingin seperti anggapan publik karena visualnya.

Aktor kelahiran 32 tahun usia internasional itu mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang humoris. Lee Soo Hyuk berkata bahwa ia suka berada di situasi menyenangkan. Meski begitu, ia sangat sadar bahwa kesan model dalam wajahnya membuat orang salah paham dengan karakter aslinya.

"Sebenarnya saat bersama teman-teman dan orang yang dekat denganku, aku orangnya humoris. Aku adalah orang yang menyukai situasi menyenangkan," jelas Lee Soo Hyuk.

"Aku terlihat dingin karena peran yang aku mainkan dan citra sebagai model yang terlalu kuat. Di kehidupan sehari-hari aku orangnya humoris," tambahnya.

Film "Pipeline" sendiri akan ditayangkan perdana besok, Rabu (26/5). Pada film ini, Lee Soo Hyuk diketahui juga akan beradu akting bersama dengan Seo In Guk.

Lee Soo Hyuk dan Seo In Guk telah 3 kali terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama. Pertama pada drama "High School King of Savvy", lalu film "Pipeline", dan drama "Doom at Your Service" yang tengah ditayangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait