Seulgi Red Velvet Blak-blakan Akui Iri Pada MV Taemin 'Advice', Ini Penyebabnya
Instagram/hi_sseulgi
Musik

Seulgi Red Velvet baru-baru ini memberikan reaksinya terhadap video musik lagu terbaru Taemin yang berjudul 'Advice'. Dalam kesempatan itu ia hanya mengatakan hal-hal positif tentang penampilan Taemin.

WowKeren - Taemin SHINee memang dikenal sebagai salah satu artis SM Entertainment yang memiliki kemampuan dance dan menyanyi tinggi. Tak hanya mampu membuat fans kagum, kemampuan Taemin juga turut membuat rekan satu agensinya takjub hinggi iri. Seulgi Red Velvet salah satunya.

Seulgi Red Velvet baru-baru ini memberikan reaksinya terhadap video musik lagu terbaru Taemin yang berjudul "Advice". Dalam kesempatan itu ia hanya mengatakan hal-hal positif tentang penampilan Taemin.

Seulgi terguncang oleh rasa artistik Taemin, dan berkomentar tentang bagaimana video musik dan lagu tersebut tampaknya menggabungkan semua kekuatannya. Dia menyukai semua gaya berbeda dan baru yang dia coba, dari vokal, menari, dan bahkan gaya. Pada titik ini, Taemin hanya berada di liga miliknya sendiri.


Seulgi kemudian mengungkapkan bahwa ia cemburu dengan seberapa baik video itu dihasilkan dengan semua elemen yang berbeda. Terakhir, Seulgi mengungkapkan keinginannya untuk melakukan hal serupa seperti Taemi di masa depan.

Album comeback "Advice" ini diketahui memiliki total lima lagu, dengan salah satu lagunya berkolaborasi bersama Tae Yeon. Leader Girls' Generation itu akan berduet dengan Taemin dalam salah satu lagu berjudul "If I can tell you" yang merupakan lagu bergenre R&B, menampilkan suara piano elektrik yang melamun dan suara synthesizer yang lembut.

"Advice" sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya dalam konser solo Taemin "Never Gonna Dance Again" melalui platform "Beyond LIVE" Naver. Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang.

Ini juga adalah comeback solo terakhir Taemin sebelum akhirnya menjalani kewajibannya di Militer. Agensi mengumumkan bahwa pemilik nama lengkap Lee Taemin itu akan mulai menjalani tugasnya pada 31 Mei mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru