Agensi Baru Lee Seung Gi Bantah Rumor segera Nikahi Lee Da In
Instagram/tvndrama.official/ xx__da
Selebriti

Agensi baru Lee Seung Gi, Human Made akhirnya memberikan konfirmasi mengenai rumor akan segera menikah dengan Lee Da In usai ketahuan tengah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun.

WowKeren - Kabar Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Da In memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, muncul rumor bahwa Lee Seung Gi akan segera menikah dengan Lee Da In.

Sebelumnya, agensi Lee Da In tengah membenarkan pemberitaan beredar jika sang aktris tengah menjalin kasih sekitar 1 tahun bersama Lee Seung Gi. Kini, giliran agensi baru Lee Seung Gi yakni Human Made yang mengungkapkan konfirmasi.

Hari ini, Rabu (26/5) Human Made membenarkan jika memang sang aktor tengah menjalin hubungan dengan Lee Da In. Namun, rumor bahwa keduanya akan segera menikah adalah salah.

"Halo, ini agensi baru penyanyi dan aktor Lee Seung Gi, Human Made," beber Human Made. "Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman karena proses pendirian agensi."

"Saat ini, Lee Seung Gi sedang dalam tahap untuk mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit melalui perasaan yang baik dengan aktris Da In, sesuai dengan laporan media, terang Human Made.


"Namun, mohon untuk menahan diri dari artikel spekulatif yang belum dikonfirmasi dan tolong dukung mereka dengan pandangan yang hangat," tambahnya.

Human Made pun mengungkapkan terima kasih kepada agensi lama Lee Seung Gi, Hook Entertainment yang telah menaungi penyanyi sekaligus aktor tersebut selama 18 tahun sejak masih trainee. Human Made mengharapkan dukungan publik atas karier baru Lee Seung Gi di bawah naungan mereka.

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua anggota keluarga di bawah naungan Hook Entertainment, yang telah bersama Lee Seung Gi selama 18 tahun sejak trainee. Kami akan terus saling mendukung di masa depan," ucap Human Made.

"Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Lee Seung Gi, seorang artis di bawah naungan Human Made. Terima kasih," tutup pernyataan Human Made.

Sementara itu, Lee Seung Gi memang dikonfirmasi meninggalkan Hook Entertainment tepat di hari yang sama dengan kabar kencannya bersama Lee Da In. Lee Seung Gi memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri bersama dengan ayahnya dengan ia menjadi satu-satunya artis saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait