Nikita Mirzani Beri Sindiran Pada Mantan Suami Ratu Rizki Nabila Karena Tak Hadir Untuk Tes DNA
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku turut merasa gemas terhadap sikap mantan suami Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier. Ia pun meminta Alfath untuk bersikap jantan dan bertanggung jawab.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty mengaku bersedia untuk membiayai tes DNA bayi laki-laki yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila pada 11 Mei lalu. Tes DNA itu dilakukan untuk menjawab keraguan Alfath Fathier yang meragukan kalau bayi itu adalah anaknya.

Di sisi lain, tak hanya Maia yang tampak memberikan dukungan agar Nabila segera melakukan tes DNA pada anaknya. Namun artis sensasional Nikita Mirzani juga terlihat turut buka suara untuk memberikan dukungan pada Nabila.

Niki bahkan menyindir Alfath Fathier karena ia tak menghadiri tes DNA yang sudah dijadwalkan. ia pun meminta Alfath Fathier bisa lebih bertanggung jawab sebagai seorang laki-laki.

"Teruntuk Alfath dan Nadia, hari ini suami ada jadwal untuk menjalani tes DNA yang sudah dibiayai oleh bunda Maia. Alangkah baiknya kalau kamu adalah seorang laki-laki jantan, gentlement, dan bisa bertanggung jawab, dateng tes DNA seperti yang kamu inginkan, karena kamu meragukan bahwa anak itu adalah anaknya Ratu," ungkap Niki dalam video yang diunggah di Instagram Nabila.


Tak hanya itu, Niki juga mengaku gemas kepada Alfath. "Aku pun tidak membenarkan kalau Ratu ternyata salah. Tapi setelah diperlihatkan ke aku, ternyata kamu luar biasa bikin aku gemesnya," tambahnya.

Mengakhiri keterangannya, Niki meminta pada Nabila untuk terus bersabar. "Ya sabar ya, Bismillah," ujar Niki pada Nabila yang duduk di sebelahnya. Lantas sang model pun merasa terharu dan memeluk Niki.

Selain itu, mengiringi postingannya, Nabila juga menyampaikan terima kasih pada Niki yang telah memberikan dukungan untuknya. Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet lainnya.

"Kl mmg laki itu gentle dr awal ga akan ninggalin istri yg lg hamil.. udah keliatan paniknyaa😁😁," tulis seorang netter. "Nah ini nyai udah turun tangan ..mana si ga nongol2 si alfat sama nadia beraninya dibelakang," sahut netter lainnya. "Yang satu wanita kuat, yang ono lgsg kena mental🤣🤣. Yang punya chanel Youtube juga🤣.. dislike nya ampun2 🤣🤣," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts