Lay Fix Ikut Comeback EXO 'Don't Fight The Feeling', Sederet Hashtag Kuasai Trending Dunia
Instagram/layzhang
Musik

Lay dipastikan akan ikut dalam comeback EXO mendatang untuk album 'Don't Fight The Feeling', para penggemar mengungkapkan rasa bahagia hingga kuasai trending topic dunia di Twitter lewat sederet hashtag berbeda.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu telah menantikan comeback dari grup idol pria ternama di bawah naungan SM Entertainment tersebut. EXO pun akan segera comeback dengan merilis album "Don't Fight The Feeling" pada 7 Juni 2021.

Kemarin, Selasa (25/5) sempat heboh kabar bahwa Lay akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu fandom besar Lay di Tiongkok.

Hari ini, Rabu (26/5) rumor tersebut terbukti benar adanya. Teaser baru yang dibagikan melalui media sosial EXO telah menampilkan potret Lay untuk "Don't Fight The Feeling".

EXO bagikan teaser comeback baru

Sumber: Instagram

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Lay kembali comeback bersama EXO setelah 2018 lalu. Terakhir, Lay ikut berpartisipasi dalam album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis di November 2018.

Namun, kala itu Lay tidak bisa ikut melakukan promosi di Korea Selatan bersama anggota EXO lainnya karena disibukkan dengan kegiatannya di Tiongkok. Lay memang diketahui tengah menjalani karier solo yang berfokus di Tiongkok saat ini.


Lay dipastikan ikut comeback bersama EXO

Sumber: Twitter

Pada comeback kali ini, Lay pun disebut juga tidak akan bisa datang ke Korea Selatan untuk promosi bersama karena pandemi virus corona yang tengah terjadi. Meski begitu, hal ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh SM Entertainment selaku agensi.

Lay dan EXO kuasai trending topic Twitter dunia

Sumber: Twitter

Potret Lay untuk comeback EXO "Don't Fight The Feeling" pun langsung membuat antusias penggemar di seluruh dunia. Sederet tagar yang berhubungan dengan Lay dan EXO menguasai trending topic Twitter di dunia. Mulai dari "#LAY_OnRadar", "#EXOSideOfTheMoon", "#DONT_FIGHT_THE_FEELING", "#EXO_OnRadar", "LAY IS BACK", "EXO IS BACK", "YIXING", dan banyak lagi.

Pada comeback EXO kali ini dipastikan ada 7 anggota yang berpartisipasi yakni Baekhyun, Chanyeol, D.O., Xiumin, Kai, Sehun, dan Lay. Sedang Suho dan Chen tidak bisa berpartisipasi mengingat tengah menjalani wajib militer sejak tahun lalu.

Chanyeol dan Baekhyun pun tidak bisa ikut mempromosikan "Don't Fight The Feeling" karena menjalani wajib militer. Keduanya berpartisipasi dalam pembuatan lantaran dilakukan sebelum resmi menjalankan kewajibannya sebagai pria asal Korea Selatan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts