Mantan Suami Istri, Jennifer Aniston Beri Sederet Pujian Untuk Brad Pitt
Instagram
Selebriti

Walau telah menjadi mantan suami istri, Jennifer Aniston berikan sederet kalimat pujian untuk seorang Brad Pitt. Berbeda dengan Angelina Jolie, Pitt dan Jennifer diketahui masih berhubungan baik.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti dunia Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Jennifer baru saja memberikan sederet pernyataan tak terduga tentang sang mantan suami.

Sementara itu, Jennifer dan Pitt pertama kali menikah pada 2000 silam. Sayangnya pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama lima tahun saja. Pitt dan Jennifer lantas resmi bercerai pada 2005 silam.

Secara mengejutkan, Jennifer tiba-tiba saja memberikan sederet kalimat pujian untuk Pitt. Ia mengatakan bahwa Pitt adalah sosok pria yang baik dan luar biasa.

Hal itu bermula saat sejumlah bintang serial komedi populer "Friends" berkumpul kembali untuk mengadakan sebuah reuni. Tak hanya reuni, para bintang pun berkesempatan untuk mengikuti sesi wawancara bersama Access Hollywood.


Saat itu para bintang wanita seperti Jennifer, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow ditanya perihal siapakah cameo yang paling mereka sukai saat bermain dalam serial "Friends". Kemudian, Courteney dan Lisa menyebutkan nama-nama sejumlah aktor tampan Hollywood seperti Reese Witherspoon, Tom Selleck, dan Charlie Sheen.

Tak lama setelah itu, Jennifer secara mengejutkan menyebutkan nama mantan suaminya. Menurut Jennifer, Pitt adalah pemeran cameo yang paling mengesankan untuknya.

Jennifer menyebut Pitt adalah pria yang luar biasa. "Bapak. Pitt luar biasa," seru Jennifer secara terang-terangan.

Sementara itu, Pitt sendiri memang diketahui sempat menjadi cameo dalam serial komedi "Friends". Saat menjadi cameo, Pitt dan Jennifer diketahui masih terikat sebagai suami istri.

Pitt memerankan cameo dalam serial "Friend" di episode berjudul "The One with the Rumor" pada 2001 silam. Pitt yang saat itu menjadi cameo berperan sebagai mantan teman sekelas Jennifer.

Saat itu Jennifer Aniston berperan sebagai karakter Rachel Green. Sementara itu Courteney Cox memerankan karakter Monica Geller dan Lisa Kudrow sebagai Phoebe Buffay.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait