Sukses Recycle Lagu 'Sempurna' Bareng Andra Ramadhan, Dinda Ghania Siap Rilis Single 'Berteman Saja'
Press Rilis
Musik

Penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania, baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Berteman Saja'. Dinda juga sempat meraih sukses saat me-recycle lagu 'Sempurna' dengan Andra Ramadhan.

WowKeren - Mans Entertainment bakal merilis lagu dari penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania, yang berjudul "Berteman Saja". Lagu tersebut direncanakan akan rilis pada pada 2 Juni 2021 mendatang.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 ini sudah tidak asing di dunia industri musik. Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa cover cukup banyak lagu dalam negeri dan mancanegara. Bahkan sudah 2 lagu di rilisnya di tahun 2020.

Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu "Sempurna" bersama Andra Ramadhan. Dinda kemudian rilis single keduanya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul "I Love You Bunda" yang sempat trending di twitter dan sosial media.

Kini Dinda Merilis lagu "Berteman Saja" yang diyakini memiliki segmen cukup luas.



"Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah kedepan. Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting. Lagu yang dibawakan pada single ketiganya adalah lagu dengan tema percintaan anak-anak namun didalam lagu tersebut juga terselip sebuah saran untuk mengejar cita- cita dan jangan memikir cinta jika belum tiba waktunya," ujar Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment, dalam pers rilis yang diterima, Kamis (27/5).

Lagu "Berteman Saja" adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Wawan TMG yang merupakan salah satu arranger top yang juga menggarap karya-karya lagu dari Ahmad Dhani. Menulis lirik tentang pengalaman pribadi adalah cara Dinda menuangkan imajinasinya di dunia music dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video clip nya.

Mahin Aufa mengungkapkan dengan perilisan single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk menikmati. Karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu.

"Lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan”. Pungkasnya

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts