Pemain 'Penthouse 3' Antusias di Pembacaan Naskah Pertama, Kim So Yeon Akui Syok dengan Ceritanya
TV

Baru-baru ini SBS membagikan momen pembacaan naskah pertama drama 'Penthouse' season 3. Seperti apa keceriaan pemeran dan tanggapan mereka terkait drama ini?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Penthouse" season 3, SBS merilis video pembacaan naskah yang pertama. Dalam video tersebut, para aktor terlihat sangat gembira karena bisa bertemu kembali setelah beberapa saat.

Video itu dimulai dengan antusiasme para pemeran saat memasuki ruangan. Mereka saling menyapa, berbagi pelukan dan memberi sambutan hangat kepada Park Ho San dan On Joo Wan yang bergabung sebagai pemeran baru.

Mereka kemudian menyanyikan lagu "Selamat ulang tahun" untuk pemeran Joo Dan Tae, Uhm Ki Joon. Setelah semua pembukaan tersebut, para pemeran mulai membaca naskah dengan semangat tinggi. Mereka juga tertawa bersama dan kompak mengungkapkan keterkejutannya pada naskah.

Setelah acara berakhir, para pemeran membagikan komentar individu. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan season 3 drama ini karena akan menghadirkan cerita yang lebih mendebarkan.


Lee Ji Ah berbagi, "Kami melakukan pembacaan naskah season 3 dan itu sangat menyenangkan. Mohon nantikan itu, terima kasih!".

Kim So Yeon menambahkan, "Kami bertemu lagi setelah beristirahat sebentar. Tapi senang bisa bertemu dengan semua orang untuk pertama kalinya setelah sekian lama."

"Ketika aku membaca naskahnya di rumah, itu sangat mengejutkan, mendebarkan dan menyenangkan. Tapi harapanku jadi lebih tinggi sekarang setelah mendengarnya dibaca dengan suara yang sebenarnya. Silakan nantikan itu dan aku akan bekerja keras juga," imbuh pemeran Cheon Seo Jin tersebut.

Eugene turut berkomentar, "Kami akhirnya melakukan pembacaan naskah season 3, dan itu terasa agak baru karena kami memiliki beberapa karakter baru. Mohon tunggu sebentar lagi. Kami akan syuting dengan rajin dan menyapa kalian dengan cerita yang lebih menyenangkan."

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. Musim terakhir drama makjang ini juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru