Park Eun Seok Absen di Pembacaan Naskah Pertama, Nasib Logan Lee di 'Penthouse 3' Picu Tanda Tanya
Instagram/_____silverstone_____
TV

Penggemar mempertanyakan kelanjutan nasib Logan Lee setelah Park Eun Seok tidak terlihat di pembacaan naskah pertama 'Penthouse' season 3. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Video pembacaan naskah pertama "Penthouse" season 3 telah dirilis belum lama ini. Sayangnya, aktor tampan Park Eun Seok tidak terlihat di antara jajaran para pemain.

Pembacaan naskah tersebut dihadiri oleh sejumlah pemeran utama seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon dan masih banyak lagi. Aktor Park Ho San dan On Joo Wan yang akan memainkan peran penting di season 3 juga terlihat.

Namun, fans tidak dapat menemukan keberadaan Park Eun Seok yang berperan sebagai Logan Lee, salah satu karakter penting di dua season sebelumnya. Karena itulah mereka mempertanyakan bagaimana kelanjutan nasibnya di season akhir drama ini.

Seperti yang diketahui, Logan Lee sepertinya telah terbunuh dalam ledakan mobil di episode terakhir "Penthouse" season 2. Namun, sejumlah penonton masih percaya bahwa dia akan kembali hidup dengan alur yang tak terduga ala "Penthouse".

Park Eun Seok Absen di Pembacaan Naskah Pertama, Nasib Logan Lee di \'Penthouse 3\' Picu Tanda Tanya

Source: SBS


Apalagi, drama ini seolah telah menjadi "ahlinya membangkitkan karakter dari kubur". Karakter seperti Na Ae Gyo, Shim Su Ryeon, Bae Rona dan Joo Hye In, yang dianggap sudah meninggal, kembali hidup di musim sebelumnya. Oleh karena itu, ada banyak penggemar yang berharap Logan Lee bisa comeback juga seperti mereka.

"Hahaha, dia mungkin bersembunyi di suatu tempat selama pembacaan naskah. Tidak mungkin dia tidak kembali," tulis seorang netter. "Bahkan Lee Ji Ah yang tidak muncul di pembacaan naskah 'Penthouse 2' kembali hidup-hidup dan sehat," imbuh netter yang lain.

"Aku akan bahagia jika Logan Lee berhasil melarikan diri dari kematian. Ingatlah sekali lagi, ini adalah 'Penthouse'," kata netter yang lain. "Di mana Logan Lee? Apa dia akan tetap di hidup di season 3?" sambung yang lain.

"Ya, kupikir semua orang mulai mencari keberadaan Logan Lee hahaha," ujar netter yang lain. "Season 2: Menyembunyikan Su Ryeon, Season 3: Menyembunyikan Logan," sahut yang lain. "Kupikir Logan Lee duduk di sebelah Su Ryeon!!! Kamu tidak bisa bersembunyi dariku!!! Hahahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. Musim terakhir drama makjang ini juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait