Eunkwang BTOB Curhat Suka Duka Jadi Leader, Kerap Dibuat Khawatir
Instagram/btob_silver_light
Selebriti

Saat ini Eunkwang sedang disibukkan karena BTOB tengah mengikuti kompetisi 'Kingdom: Legendary War'. Menjadi leader grup setelah sekian lama, Eunkwang menceritakan suka dukanya.

WowKeren - Sebagai salah satu idola K-Pop veteran, BTOB telah melalui banyak hal. Mulai dari hiatusnya member karena melaksanakan wajib militer hingga keluarnya Ilhoon karena kasus narkoba.

Sebagai seorang leader, Eunkwang harus tetap berusaha kuat dalam menghadapi momen-momen yang tidak mudah. Hal itu diungkapkan pada saat menjadi tamu di saluran YouTube DIVE Studio dalam acara "UNBOXING" bersama Jinjin ASTRO dan Kino PENTAGON.

Pada saat Eunkwang membagikan pemikirannya, Jinjin bertanya kepada Eunkwang apa momen membahagiakan sebagai leader. Seperti diketahui, leader adalah peran penting sekaligus sulit karena harus memastikan semua member melakukan yang terbaik.

Untuk menjawab pertanyaan Jinjin, Eunkwang mengaku bahwa banyak momen menyenangkan untuknya. Akan tetapi, yang paling baru karena grupnya berpartisipasi dalam "Kingdom: Legendary War" dan pertunjukan mereka membuatnya cukup bangga.


"Aku sangat bangga. Untuk Peniel, dia belum pernah melakukan pertunjukan tari seperti itu sebelumnya. Aku khawatir, tetapi dia sangat keren dan saat menontonnya aku merasa seperti orangtua. Kupikir para member baik-baik saja," ungkap Eunkwang.

Selain itu, pemilik nama Seo Eun Kwang tersebut menyebutkan kekhawatirannya terhadap masing-masing member. Contohnya seperti Peniel tinggal jauh dari keluarga maupun Changsub yang menderita sakit beberapa waktu terakhir. Eunkwang merasa ia harus berbuat lebih banyak untuk membantu membernya.

Mengenai sakitnya Changsub, ia mengatakan, "Changsub baru-baru ini sakit, jadi dia tidak bekerja selama dua minggu. Kupikir jika aku lebih perhatian, hal itu tidak akan terjadi. Aku ingin lebih peduli (pada member)."

Terlepas dari segala kekhawatirannya, tidak diragukan bahwa Eunkwang adalah salah satu leader yang disegani. Bahkan ia dihormati oleh para junior di program "Kingdom" dan berhubungan baik dengan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru