Dikira Benjolan di Leher, 'Foto Terakhir' Putri Cantik Ikke Nurjanah Bikin Fans Khawatir
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Adira Kania sempat mengunggah sederet foto bersama keluarga ayah dan ibunya saat Lebaran. Namun foto terakhir membuat netter sempat mengkhawatirkan kondisi Adira terutama di bagian leher.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Adira Kania, sempat memamerkan foto Lebaran. Awalnya, Adira pamer momen kebersamaan dengan Aldi. .

Dalam foto, Adira terlihat bahagia ketika sedang bersama keluarga dari pihak Aldi. "Eid Mubarak from our family to yours🤍," ujar Adira.

Di foto lainnya, Adira juga pamer kekompakan dengan adik-adik tiri yang merupakan anak Aldi dari pernikahan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Meski dirumorkan saling unfollow dengan Ririn, Adira agaknya ingin terus menjaga adik-adiknya.

Ia pamer senyuman tulus sambil merangkul dua adik perempuannya. "The many faces of SAK sisters," ujar Adira yang tampak cantik dan dewasa.


Setelahnya, Aldi bertemu dengan sang ibunda, Ikke. Ia dan Ikke bagaikan adik kakak ketika foto bersama. Paras wajah Adira maupu Ikke terlihat mirip meski gaya penampilan mereka berbeda. Ia juga sempat bertemu keluarga dari pihak Ikke. Adira berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga baik dari pihak Aldi maupun Ikke.

"Lebaran day 3 with Mamah," kata Adira. "Even on my mom’s side, I’m still the oldest.... and the shortest. Thanks, Bapak and Mamah. Last pic of Eid 2021. Bismillah to spending more Eid(s) to come🤍."

Namun rupanya foto terakhir Lebaran yang diunggah Adira memicu reaksi khawatir. Netter sempat bingung karena bagian leher Adira seolah memperlihatkan ada benjolan.

Netter lantas mengira kalau Adira sedang sakit. "Maaf sebelumnya saya fokus sama leher mbak kania... Kelihatan agak besar... Struma kah? Adik saya pernah seperti itu ada benjolan diantara kulit dan daging sebesar pentol bakso dan diambil melalui operasi... Maaf ya... Semoga bukan penyakit," harap netter.

Adira ternyata menanggapi bijak pertanyaan itu. Ia mengungkap fakta sesungguhnya dan mengungkap kalau kondisinya baik-baik saja. Adira bahkan dengan ramah mendoakan sang penanya juga selalu dalam kondisi sehat.

"Hallo terima kasih atas perhatiannya. Insyallah aku sejauh ini sehat-sehat aja kok sepengetahuanku. Sepertinya itu hanya bayangan dan angle foto aja ya makanya kesannya leher aku terlihat besar hehehe. Tapi sekali lagi, terimakasih atas perhatiannya. Semoga Mba dan keluarga sehat selalu," ujar Adira.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru