Ganjar Pranowo ke Jakarta Namun Bantah Temui Langsung Jokowi
Instagram/ganjar_pranowo
Nasional

Zulkifli Hasan menyebut diundangnya Ganjar Pranowo untuk bertemu Presiden Jokowi membuatnya gagal bertemu Ganjar di Jawa Tengah. Menanggapi hal tersebut, Ganjar membantahnya.

WowKeren - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat diundang Presiden Joko Widodo di Jakarta hari ini Kamis (27/5). Namun, pernyataan ini dibantah oleh Ganjar Pranowo.

Zulkifli Hasan menyebut diundangnya Ganjar Pranowo untuk bertemu Presiden Jokowi membuatnya gagal bertemu Ganjar di Jawa Tengah. Menanggapi hal tersebut, Ganjar membantahnya. Dia menjelaskan bahwa kedatangannya di Jakarta karena mengikuti sejumlah agenda resmi.

Salah satu agensi resmi yang dimaksud Ganjar adalah acara BPKP dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Dalam rapat tersebut, meski Ganjar ada di Jakarta, dia hadir secara daring.


"Tadi ada rapat BPKP yang dibuka Pak Jokowi. Kebetulan saya salah satu pembicara. Di BPKP, Pak Jokowi membuka dengan daring. Tapi karena saya selaku narsum ikutlah di forum itu," kata Ganjar Pranowo pada Kamis (27/5).

Tak hanya itu, ada agenda lain yang diikuti Ganjar di Jakarta yang digelar oleh Kemendes di Hotel Sultan. "Tapi dalam waktu bersamaan ada dengan Kemendes penandatangan kerja sama transmigrasi jadi waktunya bareng," ujarnya.

Sebelumnya, Zulhas sapaan Zulkifli Hasan memang berencana mengenalkan kepengurusan PAN pada Ganjar Pranowo di Jateng. Namun, Zulhas yang ada di Semarang, gagal karena tak sempat bertemu politikus PDIP itu.

"Semua sudah oke, apakah karena kemarin 'ramai', kita tidak tahu. Atau karena lain. Alasan Pak Gub, Mas Ganjar, hari ini dipanggil Pak Jokowi ke Jakarta. Saya dikasih tahu kemarin," ujar Zulhas di kantor DPW PAN Jateng, Kamis (27/5).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait