Jennifer Aniston Dan David Schwimmer Akui Saling Suka Satu Sama Lain Saat Syuting Serial 'Friends'
Selebriti

Aktris Jennifer Aniston dan aktor David Schwimmer mengaku sempat saling suka lantaran menjadi sepasang kekasih dalam serial komedi 'Friends'. Fakta itu diungkapkan Jennifer dan David saat keduanya melakukan reuni.

WowKeren - Aktis serta Aktor Hollywood Jennifer Aniston dan David Schwimmer baru saja membuat geger para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, secara terang-terangan keduanya mengakui bahwa mereka pernah saling suka satu sama lain. Semakin mengejutkan lantaran saat itu baik Jennifer maupun David telah sama-sama memiliki pendamping hidup.

Fakta itu baru saja terbongkar saat keduanya menghadiri reuni serial komedi "Friends". Seperti yang diketahui Jennifer dan David sempat terlibat dalam setu proyek yang sama. Sepertinya berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial membuat Jennifer dan David benar-benar terbawa perasaan hingga kehidupan nyata.

Pengakuan itu bermula saat David secara terang-terangan mengatakan sempat menyukai Jennifer di musim pertama serial "Friends". Tak bertepuk sebelah tangan, Jennifer pun sontak juga mengakui bahwa perasaannya saat itu sama dengan David.

"Musim pertama, saya sangat menyukai Jen," terang David di depan teman-temannya. "Itu adalah cinta berbalas," lanjut Jennifer menimpali pernyataan David.


David lantas membeberkan alasan mengapa perasaan keduanya hanya bisa terpendam di dalam hati saja. Seperti yang diketahui, saat syuting serial "Friends", Jennifer masih terikat pernikahan dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Sehingga, David memahami betul bahwa perasaan keduanya tak bisa dibawa ke hubungan yang lebih serius.

Jennifer dan David pun sepenuhnya mengerti bahwa hal semacam itu tak boleh terjadi. David juga menghormati Pitt yang saat itu adalah suami Jennifer.

"Itu seperti dua kapal yang lewat karena salah satu dari kami telah menjalin hubungan dan kami tidak pernah melewati batas itu," tutur David. "Kami menghormati itu."

Jennifer dan David lantas hanya bisa meluapkan rasa cinta mereka di dalam peran saja. Dalam serial "Friends" keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dengan nama karakter Ross dan Rachel.

"Akan sangat menyedihkan jika pertama kali Anda dan saya berciuman di televisi nasional," pungkas Jennifer. "Tapi, Benar saja, pertama kali kami berciuman adalah di kedai kopi itu. Jadi kami hanya menyalurkan semua pemujaan dan cinta kami untuk satu sama lain ke dalam Ross dan Rachel."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait